Jalan Sehat Pontianak Post Sintang Harmonis Diikuti Ribuan Warga

Jalan Sehat Pontianak Post Sintang Harmonis Diikuti Ribuan Warga

  Kamis, 31 March 2016 10:44

RIBUAN warga Sintang tumpah ruah memadati halaman indoor Apang Semangai dalam acara jalan sehat Pontianak Post Sintang Harmonis, Minggu (27/3) pagi. Antusias besar masyarakat begitu terasa sejak Bupati Sintang Jarot Winarno melepas peserta hingga kembali ke tempat semula. Dengan dikawal aparat kepolisian dari Polres Sintang, peserta berjalan menyusuri jalan stadion Baning-Simpang Lima-Jalan Bhayangkari-Jalan PKP Mujahidin- Dr Wahidin Sudiro Husodo-Cadika dan kembali ke stadion. Sorak sorai peserta mengiringi keramaian jalan sehat saat melintasi rute yang ditetapkan panitia.

Bupati Sintang Jarot Winarno dan jajaran forkorpimda serta manajemen Pontianak ikut membaur bersama masyarakat saat acara jalan sehat berlangsung. Acara kian bertambah meriah dan suasana menjadi hidup, atas kepiawaian master ceremony (MC) Bom-bom memandu kegiatan. Begitu juga dengan lomba mewarnai tidak kalah meriah. Peserta membludak. Selasar indoor Apang Semangai penuh sesak oleh peserta. 

Sementara doorprize utama berupa satu unit sepeda motor Yamaha Fino didapat Siti Saleha. Peserta beruntung ini sangat tidak mengira begitu nomor kuponnya disebutkan. Pasalnya hanya mempunyai tiga kupon.  Warga Lintas Melawi Desa Baning Kota ini jalan sehat dengan membawa dua buah hatinya. Ia bersama kedua anaknya diabadikan dengan Bupati Sintang Jarot Winarno serta CEO Pontianak Post Untung Sukarti, sekaligus menerima kunci sepeda motor Yamaha Fino secara simbolis. Bupati langsung yang menyerahkan.  Untuk peserta lomba mewarnai, pihak Jiwasraya yang menyerahkan. Begitu pula dengan para sponsor lainnya, seperti bank Mandiri dan Indosat. Mandiri memberikan ecash mandiri dan Indosat menyerahkan android. Kesuksesan acara juga didukung Rico Production yang mengerahkan peralatan sound sytem terbaiknya. Syarif Efendi yang biasa disapa Bang Kuban, selaku pimpinan, turun langsung memimpin  para teknisi sound mengendalikan alat, selama acara berlangsung. (stm)