Jalan Sehat Hut Apersi Berhadiah Rumah dan Isinya

Jalan Sehat Hut Apersi Berhadiah Rumah dan Isinya

  Rabu, 11 November 2015 15:48

Berita Terkait

PONTIANAK - Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) bekerjasama dengan Pontianak Post menggelar Jalan Sehat Keluarga Bahagia pada Minggu (22/11) pagi. Kegiatan ini akan berlangsung di Jalan Rahadi Usman, depan Kantor Walikota Pontianak dalam rangkaian HUT Apersi  ke-17. Artis ibukota Imelda juga akan hadir untuk menghibur peserta jalan sehat. "Hadiah satu unit rumah beserta isi akan kita berikan pada tanggal 22 November 2015, di acara jalan santai. Acara ini sebagai salah satu agenda memeriahkan HUT Pontianak ke 244,” ucap Ramadan Djunaidi, Ketua Apersi Kalimantan Barat kepada Pontianak Post

Hadiah rumah itu sambung Ramadan menjadi hadiah utama yang diberikan Apersi di HUT yang ke 17 pada tanggal 10 November ini. Tidak hanya Pontianak saja, namun belasan provinsi di Indonesia juga akan memberikannya secara serentak. Sebelum pelaksanaan puncak dengan hadiah 1 unit rumah, Apersi terlebih dahulu akan mengadakan sunatan masal unutk 100 anak, bertempat di Rumah Sakit Untan, pada tanggal 21 November 2015. Dalam acara puncak nanti, ia berharap ketua umum Apersi Eddy Ganefo dapat hadir di Pontianak.

Ia berharap gelaran Apersi untuk memberikan rumah gratis beserta isi dan jalan ke luar negeri dapat melebihi animo masyarakat tahun lalu yang pesertanya mencapai 30 ribu orang. Di tahun ini Apersi menargetkan bisa tembus 60 ribu orang. “Untuk tempat kita ingin melaksanakannya di depan korem (Alun- alun Kapuas), karena wilayahnya luas dan strategis. Mudah-mudahan dapat menampung puluhan ribu manusia. Dan acaranya dapat sukses,” tutupnya.(iza)

Berita Terkait