Jalan Sehat Dihibur Artis Ibu Kota, Hadiah Utama Satu Unit Rumah

Jalan Sehat Dihibur Artis Ibu Kota, Hadiah Utama Satu Unit Rumah

  Minggu, 15 November 2015 09:10

Berita Terkait

PONTIANAK- Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia) – Pontianak Post bakal meriah. Selain hadiah utama bombastis sebuah rumah beserta isinya plus liburan keluar negeri, peserta juga bakal dihibur oleh artis ibukota.

“Artis ibukota Imelda memastikan diri akan menghibur peserta jalan sehat Apersi-Pontianak Post, Minggu 22 November 2015. Di sela-sela pembagian hadiah, Imelda siap menggoyang warga Kalbar, di Alun-Alun Kapuas,” ungkap Khairul Rahman Ketua Panitia HUT Apersi ke 17.

HUT Apersi kali ini, puncaknya jalan sehat Keluarga Bahagia Apersi berkerjasama dengan harian Pontianak Post. Acara dirangkaikan juga dengan kegiatan sunatan massal 100 orang di Rumah Sakit Untan. Pelaksanaannya pada hari Sabtu (21/11) pagi. Aksi sosial ini juga didukung oleh Ikatan Dokter Indonesia Kalbar, Persatuan Dokter Umum Indonesia Kalbar dan Dinkes Provinsi Kalbar. Anak yang disunat akan mendapatkan bingkisan kain sarung, peci plus uang tunai Rp50.000. Selain itu, Apersi Kalbar juga akan memberi sumbangan kepada warga sekitar perumahan masyarakat berpenghasilan rendah berupa sejumlah uang untuk membangun tempat ibadah. “Salah satu developer di Apersi akan menyerahkan CSR nya untuk masyarakat. Penyerahan simbolis akan dilakukan saat acara jalan sehat, Minggu (22/11),” katanya.

  Ketua Apersi Kalbar, Ramadan Djunaidi mengajak masyarakat Kalbar untuk turut berpartisipasi dalam acara jalan sehat ini. “Selain berolahraga, juga ada artis yang akan menghibur masyarakat Pontianak. Belum lagi berbagai macam hadiah yang disediakan, dengan hadiah utama satu unit rumah dan isi plus jalan ke luar negeri bagi yang beruntung,” terangnya kepada Pontianak Post, kemarin malam.

Sementara itu, tiket jalan sehat terus di borong masyarakat. Bahkan untuk hari Sabtu (14/11) saja telah ludes ribuan tiket. Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan tiket, Minggu (15/11) pihak panitia dari Pontianak Post bersama Apersi akan menjual tiket bertempat di depan halaman Kantor KONI  Komplek Stadion Sultan Syarief Abdurachman.

Bombom panitia pelaksana kegiatan mengungkapkan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan tiket Jalan Sehat Bahagia, pihaknya Minggu (hari ini) akan turun langsung ke lapangan. “Kami akan menjual tiket ini di GOR. Rencananya di sekitaran Kantor KONI,” terangnya kemarin.

Ia cukup terkejut dengan apresiasi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan kali ke dua ini. Sebelumnya sambung dia, di jalan sehat Apersi tahun lalu dengan hadiah utama satu unit rumah sekira ada 30 ribu orang yang berpartisipasi dalam jalan sehat. Untuk kali ke dua hadiahnya justru lebih besar dari tahun pertama. Ada hadiah satu unit rumah beserta isi plus jalan-jalan ke luar negeri. Belum lagi ditambah hadiah lainnya.

“Mulai jam 6 pagi (hari ini) kita akan menjual tiket ini di Komplek Stadion Sultan Syarief Abdurahman. Rencananya di sekitar halaman depan Kantor KONI. Ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan tiket ini. Jika di hari biasa tiket dapat dibeli di Kantor Pontianak Post, Gedung Graha Pena lantai 5 seharga Rp 10 ribu saja,” terangnya.

Di tempat sama, Sekertaris redaksi Pontianak Post, Silviana juga mengakui penjualan tiket menjelang satu minggu pelaksanaan Jalan Sehat Keluarga Apersi-Pontianak Post hari demi hari semakin banyak. Ia mengungkapkan mendekati hari H biasanya semakin ramai masyarakat yang datang untuk membeli tiket ini. “Mereka beli tiket tak tanggung-tanggung. Tadi (kemarin) Tim Paud Merah Putih Kubu Raya memborong 100 tiket sekaligus. Ini akan terus bertambah tiap harinya. Bahkan dalam sehari bisa laku ribuan tiket,” ungkapnya.

Dari kalangan Apersi,  untuk kemarin ada lebih dari 1000 tiket ludes terjual. Pembelinya bermacam-macam datang dari berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat biasa, organisasi, perhimpunan sampai kalangan pejabat.  

“Sebelum kehabisan tiket, ayo buruan beli tiketnya. Peluang meraih rumah impian didepan mata,” ujar Silvina. (iza)

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait