Jajal Olahraga Ekstrem

Jajal Olahraga Ekstrem

  Jumat, 7 Oktober 2016 09:30
Velove Vexia

Berita Terkait

Di balik penampilannya yang terlihat gemulai, Velove Vexia ternyata merupakan penyuka olahraga ekstrem. Aktris cantik 26 tahun itu senang menjajal diving, surfing, hiking, hingga menunggang ATV (all-terrain vehicle). ”Banyak yang nggak nyangka, dipikir saya lemah gemulai,” kata Velove saat ditemui di Cloud Lounge & Dining, Jakarta, kemarin. 

Baru dua kali mencoba surfing, dia sudah bisa berdiri di atas papan selancar sambil mengikuti gelombang ombak. Saat naik ATV di Meksiko, putri pengacara O.C. Kaligis itu sempat nyungsep dan lecet-lecet. Tapi, yang paling dikangenin adalah diving. Pemeran film Wa'alaikumussalam Paris tersebut kali pertama menyelam pada 2013. Spot favoritnya menjelajah bawah laut adalah Raja Ampat, Papua, yang sudah tiga kali dikunjungi. 

Belakangan, karena kesibukan, Velove jadi jarang diving. Meski menggemari olahraga ekstrem, penampilan tetap menjadi perhatian gadis yang selalu berambut panjang sejak SD itu. ”Air laut sering bikin rambut jadi kering, kaku, dan patah,” ujarnya. Maka, dia rajin merawat rambut dengan conditioner dan masker. (nor/c10/oki)

Berita Terkait