Jadi Full Time Mommy

Jadi Full Time Mommy

  Selasa, 30 Agustus 2016 09:30
DEMI ANAK: Donna Agnesia kini lebih picky dalam menerima tawaran pekerjaan. ANDRA NUR OKTAVIANI/JAWA POS

Berita Terkait

JAKARTA – Sejak ditinggal sang bunda untuk selamanya pada Desember lalu, presenter Donna Agnesia, 37, jadi picky memilih pekerjaan. Dia hanya akan mengambil job yang dirasa tidak terlalu menghabiskan waktu. 

Selebihnya, Donna mendedikasikan waktunya untuk tiga buah hatinya, Lionel Natha Sinathrya Kartoprawiro, Diego Andres Sinathrya, dan Sabrina Quinesha Sinathrya. ’’Dulu merasa enggak bisa jadi full time mommy. Masih ada mama yang jaga anak-anak. Sekarang hanya nanny,’’ terang Donna saat ditemui di Pejaten Village, Minggu 28/8).

Bagi Donna, sang bunda bukan hanya ibu yang baik, tapi juga nenek yang sangat baik. Dengan sabar dan telaten, ibu Donna menjaga Lio, Diego, dan Sabrina. Setelah beliau tiada, Donna merasa punya tanggung jawab lebih untuk mereka. ’’Apalagi sekarang Darius sibuk dengan persiapan film. Setiap hari keluar. Aku harus lebih banyak waktu di rumah,’’ ujar Donna.

Di sisi lain, Darius juga akan protes jika Donna lebih mementingkan pekerjaan ketimbang anak-anak dan rumah. ’’Protes Darius itu jadi alarm buatku bahwa aku harus lebih banyak bersama anak,’’ kata Donna. 

Saat ini Donna hanya memandu satu program reguler seminggu sekali. Kadang, dia juga mengambil job MC untuk acara off-air. (and/c5/na)

Berita Terkait