Jadi Cameo tanpa Dibayar

Jadi Cameo tanpa Dibayar

  Senin, 4 April 2016 08:57
Cinta Laura

Berita Terkait

Cinta Laura, 22, main film lagi di Indonesia. Dalam film berjudul 3 Pilihan Hidup yang berkisah tentang pecandu narkoba, Cinta hanya akan menjadi cameo. Jika melihat porsinya, memang akting aktris yang tengah mengejar karir di Hollywood itu kecil. Tetapi, kenapa Cinta mau terlibat?

Saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4), Cinta menyatakan, meski hanya cameo, dirinya ingin berkontribusi menyadarkan masyarakat tentang bahaya masif narkoba. Dia berperan sebagai keponakan seseorang yang menjadi pengedar narkoba.

Cinta memiliki pemikiran bahwa bermain dalam film tersebut akan membuatnya menjadi orang yang lebih bermanfaat. ’’Aku main di sini free, nggak dibayar. Karena aku ingin membantu mengedukasi tentang bahaya narkoba. Bener-bener untuk sosial aja,’’ tutur Cinta serius.

Dia memutuskan untuk menerima tawaran di Indonesia karena jadwal kegiatannya di Los Angeles sedang longgar. Cinta membantah kalau disebut kembali pindah ke Indonesia. ’’Kebetulan schedule cocok,’’ ujarnya.

Cinta ditemani pemain lain seperti Marshanda. Bagi Marshanda, bermain di film itu termasuk sebuah langkah besar. Meski artis yang akrab disapa Caca tersebut membintangi banyak judul sinetron, jumlah film yang dimainkannya masih bisa dihitung jari. Apalagi, kesempatannya pas karena dia ingin kembali aktif berakting.

Caca menerima tawaran bermain di film tersebut dari Badan Narkotika Nasional (BNN). ’’Ya, saya senang karena film ini mengedukasi dan memberikan inspirasi,’’ ungkapnya. Dia menjelaskan bahwa film itu akan menceritakan tiga pilihan hidup bagi pecandu narkoba. Yakni, dipenjara, direhabilitasi, atau nyawa melayang. ’’Film ini merupakan tuntunan supaya yang nonton nggak ikutan nyemplung ke dunia itu,’’ terang Caca.

Dia sedikit membocorkan perannya di sana. ’’Aku jadi pemakai (narkoba) di sini,’’ ucapnya. ’’Tapi, sejak kecil aku orangnya cupu kok. Nggak kenal dekat dengan dunia narkoba. Tapi, aku punya teman di dunia itu,’’ lanjutnya. Caca pun senang bisa kembali berakting. (dod/c14/jan)

Berita Terkait