Iskandar: Mohon Maaf Belum Maksimal Layani Umat

Iskandar: Mohon Maaf Belum Maksimal Layani Umat

  Senin, 9 January 2017 09:30
SYUKURAN: Pengurus DPC PPP Kota Singkawang menggelar syukuran hari lahir (Harlah) ke 44 partai berlambang Ka'bah di Sekretariat DPC PPP Kota Singkawang Jalan Alianyang Jumat (6/1) malam. HARI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SINGKAWANG--Pengurus DPC PPP Kota Singkawang menggelar syukuran Hari lahir (Harlah) ke 44 partai berlambang Ka'bah di Sekretariat DPC PPP Kota Singkawang Jalan Alianyang Jumat (6/1) malam.

"Acara ini sebagai bentuk syukur Pengurus DPC PPP Kota Singkawang atas Harlah PPP ke 44, semoga lebih matang. Dalam syukuran ini kitan juga merefleksi perjuangan pendahulu PPP dalam mengemban amanah, serta refleksi  perjuangan ulama pendiri partai," ungkap Ketua DPC PPP Kota Singkawan Iskandar kepada koran ini.

Selain itu, kata Iskandar, para pengurus dalam syukuran Harlah PPP ke 44 ini juga sekaligus ajang konsolidasi internal dalam rangka mensukseskan Pilkada Singkawang 2017.

Kegiatan yang dihadiri Ketua Mejelis Pertimbangan, Munzili Umri, seluruh pengurus PAC PPP se-Kota Singkawang dilakukan dengan sederhana.

"Kita punya gerakan tiga jari untuk mensukseskan H Abdul Mutalib-Muhammadin sebagai Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Singkawang sesuai hasil Muscab PPP Kota Singkawang," katanya.

Kemudian dalam rangka menghadapi pemilihan gubernur Kalbar tahun 2018, DPC PPP kota Singkawang mensosialisasikan ketua DPW PPP Kalbar Bapak Sutarmidji untuk maju sebagai calon Gubernur Kalbar.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus DPC PPP Kota Singkawang mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang dimana dalam Harlah PPP ke 44 ini belum maksimal memperjuangkan hak-hak rakyat menuju masyaratak adil dan makmur. Disebabkan, kata dia, selama pemilu  di Indonesia, PPP belum pernah menang Pemilihan legislatif, apalagi khusunya kota Singkawang, dimana jumlah perwakilan PPP di DPRD Singkawang sangat minim. "Untuk itu kedepan, PPP siap melayani umat dalam rangka maju bersama agar cita cita PPP Rumah Besar Umat Islam bisa tercapai," ungkapnya. (har/*)

Berita Terkait