Investasi Kedai Kopi

Investasi Kedai Kopi

  Selasa, 2 Agustus 2016 09:30
Jessica Iskandar

Berita Terkait

SELAIN eksis di layar kaca, Jessica Iskandar kian mengembangkan bisnisnya. Setelah bisnis fashion, kini dia membuka kedai kopi. Jessica baru saja meresmikan kedai kopi keduanya di GP Mall Bekasi, Minggu (31/7). ’’Rencananya mau buat dekat rumah juga. Mungkin enam bulan lagi baru buka. Masih dibangun,’’ terangnya. 

Bisnis apa pun yang dimiliki adalah tempat belajar baru buat dia. Tak mau berorientasi mencari untung besar dulu. Yang terpenting, dia bisa mengembangkan bisnis dan membuka lapangan pekerjaan. ’’Ini buat belajar aja. Kalau penghasilan utama masih di entertainment,’’ tambahnya.

Selanjutnya, ibu El Barack Alexander tersebut ingin merambah bisnis kosmetik. Sebab, dia senang merias diri. Selain itu, banyak penggemarnya yang bertanya produk kosmetik apa yang digunakan. Bisnis-bisnis yang dirintis itu merupakan bentuk investasi.

Sebagian penghasilannya dari dunia hiburan digunakan untuk itu. Menurut Jessica, yang dilakukan itu juga merupakan pintu untuk memudahkan jalan El ke depan. ’’Kalau enggak sekarang, kapan lagi,’’ tegasnya. (glo/c19/jan)

Berita Terkait