Inspirasi Fashion dari Internet

Inspirasi Fashion dari Internet

  Rabu, 11 November 2015 09:02
LUNA MAYA

Berita Terkait

BAGI selebriti seperti Luna Maya, fashion sudah menjadi hal yang wajib diperhatikan. Selain untuk tampil cantik dan menarik, fashion ternyata punya fungsi sebagai pembeda. Bagi Luna, fashion lebih dari sekadar serangkaian busana yang dikenakan. Lebih dari itu, fashion adalah identitas diri. Setiap orang sudah seharusnya punya identitas sendiri untuk membedakannya dengan orang lain.

Hal itu juga yang akhirnya membuat Luna cukup concern dengan urusan fashion. Sebagai selebriti, Luna tentu tidak ingin tampil berantakan. Dia pun kemudian mem-follow akun Instagram para fashion designer dan bloger guna mencari inspirasi fashion untuk dikenakannya sehari-hari. Mulai model, warna, hingga padu padan yang tepat untuk setiap kesempatan. ”Banyak banget inspirasi dari sana. Malah kadang bikin labil karena suka ini, tapi suka yang itu juga. Ha ha ha,” kata Luna.

Selain melihat foto-foto yang diunggah para desainer dan bloger untuk mencari inspirasi, Luna kerap browsing soal fashion items apa yang sedang jadi tren dunia terkini. Menurut Luna, banyak sekali busana unik yang bisa menjadi inspirasi. Busana unik itu bisa diolah dan disesuaikan dengan kondisi di Indonesia. Dengan begitu, para pengikut fashion, termasuk dirinya, bisa tetap terlihat fashionable tanpa dicap sebagai korban mode. (and/c9/agm)

 

 

Berita Terkait