Indosat Ooredoo Launching Serentak se-Indonesia

Indosat Ooredoo Launching Serentak se-Indonesia

  Selasa, 1 December 2015 12:39
LAUNCHING 4G-LTE :Indosat Ooredoo meluncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi, 4Gplus serentak secara nasional. Peluncuran di Pontianak digelar di Hotel Aston, siang kemarin. RAMSES/PONTIANAK POST

Berita Terkait

PONTIANAK-Indosat Ooredoo meluncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi, 4Gplus serentak secara nasional. Sedangkan peluncuran di Pontianak dilakukan di Hotel Aston, siang kemarin.Kehadiran grup band D’Masiv menambah kemeriah peluncuran ini. Indosat Ooredoo terus melangkah menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Perusahaan mengumumkan bahwa konektivitas yang lebih cepat dan kualitas suara yang lebih jernih serta didukung oleh kekuatan jaringan data, kini hadir dengan harga yang sama dengan layan 3G yang telah hadir sebelumnya.

Selama dua tahun terakhir Indosat Ooredoo berhasil dalam investasinya untuk memodernisasi jaringan. Modernisasi ini membawa Indosat Ooredoo mampu menggandakan kecepatan jaringan data dan menghadirkan layanan internet 3G tercepat. Hari ini Indosat Ooredoo menggunakan kekuatan jaringan data tersebut untuk mengaktifkan layanan 4Gplus, sehingga pelanggan baik personal atau pelanggan bisnis dapat meningkatkan pengalaman data yang lebih cepat dan baik dengan kecepatan download mencapai 185 Mps, sesuai dengan hasil uji independen.

Saat ini, layanan 4Gplus Indosat Ooredoo tersedia di 21 kota di Indonesia. Dan akan segera disusul 14 kota lainnya sampai akhir tahun 2015. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus ini. Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau  lima juta orang lagi setiap bulan di tahun 2016. Alexander Rusli, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo mengatakan kelebihan layanan 4Gplus Indosat Ooredoo tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar.

“Namun seiring dengan perkembangan dunia digital di masyarakat, kami ingin layanan- layanan ditawarkan lebih mudah diakses oleh setiap orang di Indonesia. Kami ingin  menjawab keluhan dan kekhawatiran para pelanggan serta membantu mereka untuk menikmati dan memperoleh yang terbaik dari apa yang kami tawarkan,” paparnya.Alexander memastikan pihaknya bekerja keras untuk pelanggan agar layanan-layanan yang ditawarkan selalu mudah diakses, terjangkau dan simple. Sehingga setiap pelanggan dapat memanfaatkannya untuk membantu dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami ingin para pelanggan dapat menikmati live streaming pertandingan sepakbola tanpa buffering, melalukan video call melalu skype tanpa gangguan. Lalu dapat bekerja dengan nyaman di mana saja, browsing, chatting dan mengunduh selfie tanpa penundaan. Ini yang kami maksudkan dengan pengalaman digital terbaik,” sambungnya. Peluncuran 4Gplus tersebut melengkapi ekspansi jaringan gerai yang belum lama ini dilakukan perusahaan, sehingga memudahkan pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan Indosat Ooredoo dimana pun mereka berada.

Setelah melipatgandakan jumlah gerainya di seluruh Indonesia, Indosat Ooredoo belum lama ini telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan erajaya untuk menambah 350 gerai di tahun depan.Seiring dengan perjalanan itu menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan Indosat Ooredoo ingin menghadirkan pengalaman yang baru. Di mana pelanggan dimanjakan dengan berbagai pilihan smartphone, paket data yang transparan dan menarik, aplikasi konten digital yang bisa dicoba dan didukung dengan pelayanan pelanggan terbaik.

Melalui 4Gplus Indosat Ooredoo, pelanggan akan menikmati kuota gratis sampai dengan 10 GB yang dapat digunakan jaringan 4G. Lebih dari itu, pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital. Pelanggan Indosat Ooredoo akan memeproleh 10000 menit telepon gratis yang dapat digunakan untuk menghubungi teman dan keluarga di nomor Indosat Ooredoo, hanya dengan melakuak top up minimal Rp10 ribu.

Berbagai paket building dengan smartphone 4G juga tersedia dengan harga terjangkau mulai daro Rp899.000. Melalui program building ini, pelanggan dapat menikmati bonus kuota 6GB yang berlaku selama tiga bulan dengan paket prabayar atau cicilan mulai dari Rp100.000 bulan dengan paket pasca bayar. Bagi pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G USIM, dapat menukarkan sim card lamanya dengan 4Gplus secara gratis di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat atau melalui Mobile Agents Indosat Ooredoo.

Mobile Agents Indosat Ooredoo adalah yang pertama di Indonesia untuk menghadirkan layanan yang mudah dan cepat bagi pelanggan. Para agen akan berkeliling diberbagai lokasi-lokasi strategis dan menyediakan layanan sepert upgrade ke USIM 4G plus waktu layanan kurang dari lima menit.  Achim Springham, Head of Indosat Customer Team, Nokia Networks mengatakan melalui kerja sama ini diharapkan kemitraan bisa terus kuat sehingga Indosat terus menerapkan standar baru pada industri telekomunikasi Indonesia. “Dengan nokia networks Lte A Carrier Aggregation, Indosat akan memberikan pengalaman pelayanan data yang berbeda dan mutakhir untuk pelanggan di Jawa, Sumatera dan Kalimantan,” pungkasnya. (mse)

 

Berita Terkait