Indie Makin Leluasa

Indie Makin Leluasa

  Minggu, 26 June 2016 10:13
RAISA

Berita Terkait

RAISA Andriana, 26, sedang mempersiapkan segudang proyek. Setelah membuat klip Kali Kedua yang dibintangi Nicholas Saputra, penyanyi yang telah berhijrah ke indie label itu mempersiapkan tur ke belasan kota di Indonesia. 

Tur tersebut merupakan rangkaian promosi Handmade, album ketiganya yang baru diluncurkan April lalu. ”Sekarang masih pra-production. Memilih tempat dan konsep panggung,’’ katanya dalam acara buka bersama di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Berkiprah di jalur indie bersama Juni Records, Raisa merasa lebih leluasa mengembangkan karirnya. Bintang iklan sejumlah produk itu sedang mempunyai misi memiliki pendengar tidak hanya di Indonesia. Raisa juga menyatakan sudah menjalin kerja sama dengan Walt Disney Amerika. Pada Februari lalu, dia dan beberapa penyanyi Indonesia mendapat kesempatan menyanyikan soundtrack film Disney. Awal bulan ini, Raisa baru mendapat kesempatan mengunjungi kantor Walt Disney dan markas YouTube di Amerika Serikat. ’’Sudah kerja sama, semoga ke depan lebih lancar,’’ harap teman duet Afgan dalam lagu Percayalah itu. (glo/c20/ayi)

Berita Terkait