Impian Umrah Bersama

Impian Umrah Bersama

  Jumat, 29 July 2016 10:17
ASTRI IVO. Agus Wahyudi/Jawa Pos

Berita Terkait

Bagi Astri Ivo, kebersamaan dengan keluarga memiliki makna sangat penting. Perempuan berusia 52 tahun itu memiliki impian suatu saat nanti bisa berangkat umrah berlima, bersama suami dan ketiga anaknya. Namun, untuk saat ini, mengatur waktunya cukup sulit. Sebab, putra keduanya sedang berkuliah di Jepang.

 
Astri dan suami, Dariola Yusharyahya, berprinsip bahwa umrah bisa dilaksanakan, baik dengan berangkat berlima maupun sendiri-sendiri. Karena belum menemukan jadwal yang pas, sementara ini Astri umrah sendiri, begitu pun sang suami. ”Tujuannya, tetap ada yang menemani anak-anak di rumah, jangan sampai papa mamanya sama-sama pergi,” kata aktris kelahiran 21 September 1964 yang kini sering diminta untuk mengisi pengajian bertema keluarga dan parenting tersebut.          

Dalam perjalanan umrah sebelumnya, Astri pernah melihat seorang ibu dengan suami dan tiga anak laki-laki di hadapannya. ”Saya pikir, wah… ini keluarga saya banget,” ucap Astri, lantas tersenyum. Astri pun berdoa agar dalam waktu dekat bisa berangkat umrah berlima bersama suami dan anak-anak. (nor/c7/agm)

 

Berita Terkait