Immanuel Sempat Lengah

Immanuel Sempat Lengah

  Sabtu, 21 May 2016 10:00

Berita Terkait

PONTIANAK – Tim basket putri SMA Immanuel Pontianak lengah pada kuarter keempat saat melawan SMAN 1 Pontianak dalam laga penyisihan Honda DBL West Kalimantan Series 2016 di GOR Pangsuma, Jumat (20/5).
Kelengahan SMA Immanuel ini terjadi saat awal kuarter empat berlangsung. Keunggulan Immanuel 21 – 15 pada akhir kuarter ketiga dapat dipangkas Smansa pada awal kuarter keempat. Kelengahan itu membuat selisih antara kedua tim menjadi dua poin, namun konsentrasi Immanuel kembali mengurung Smansa dan menghentikan laju poin Smansa.
Baliknya konsentrasi itu menjadikan Immanuel kembali memperlebar jarak poin kedua tim dan Immanuel memenangkan laga ini dengan skor akhir 27 – 19. Penyisihan babak berikutnya akan dilakoni SMA Immanuel hari Minggu (22/5) mendatang.
Dilain pertandingan, SMAN 3 Pontianak dan SMA Santu Petrus mendapatkan tiket ke babak berikutnya setelah meraih kemenangan mudah atas lawan mereka. SMAN 3 Pontianak mengungguli SMAN 6 Pontianak dengan raihan point 26 berbanding 15.
Petrus menang mudah atas SMA Mujahidin Pontianak, Jumat (20/5) ,dan mendapatkan tiket penyisihan berikutnya. Tiket itu akan mempertemukan Petrus dengan tim SMAN 1 Pontianak yang berambisi kuat untuk menghentikan gelar juara raihannya tahun lalu. Pertandingan ini akan berlangsung hari ini, Sabtu (21/5), di GOR Pangsuma.. (pah)

 

Liputan Khusus: 

Berita Terkait