Ikuti Umrah Munajat bersama Ustadz Yusuf Mansyur

Ikuti Umrah Munajat bersama Ustadz Yusuf Mansyur

  Jumat, 20 January 2017 09:44
PIMPIN DOA: Ust.Yusuf Mansur memimpin do’a dalam perjalanan dari Madinah ke Mekkah untuk melaksanakan Ibadah Umroh. DAQU TRAVEL FOR PONTIANAK POST

Berita Terkait

ANDA ingin umrah? Darul Quran (Daqu Travel) siap memfasilitasi Anda. Travel pimpinan dai kondang, Ustadz Yusuf Mansyur (YM) itu, kini hadir di Kalbar. Ribuan jamaah dari seluruh Indonesia sudah berhasil berangkat ke tanah suci melalui Daqu Travel.        

Travel ini memberangkatkan jamaah setiap minggunya. Khusus pada 13 Maret mendatang, travel ini akan membawa jamaah bersama Ustadz Yusuf Mansyur. Setelah sebelumnya sukses membawa ratusan jamaah dari seluruh tanah air. Umrah bersama Utadz Yusuf Mansyur ini bertajuk  “Umrah Munajat”. Sebuah perjalanan umrah yang dirangkai dengan doa khusus dikalangan jamaah yang memiliki hajat. Doa hajat ini dipanjatkan bersama dan dipimpin langsung oleh Ustadz Yusuf Mansyur.                      

Adapun fasilitas yang akan diperoleh jamaah Daqu Travel ini cukup menarik. Di Makkah, jamaah akan menginap di hotel yang sangat dekat jaraknya dengan Masjidil Haram. Sementara di Indonesia, jamaah mendapatkan penginapan satu malam di Hotel Siti Tanggerang, sehari sebelum kebarangkatan. Selama di hotel milik Daqu ini, jamaah akan mendapatkan pembekalan akhir manasik di lantai 12. Manasik akan dibimbing langsung oleh Ustadz Yusuf Mansyur. 

“Sementara fasilitas individual, Daqu akan memberikan wireless hands free kepada setiap jamaah. Alat ini diberikan agar jamaah bisa tetap mendengarkan bimbingan dari pembimbing ibadah saat di tanah suci secara jelas,” ujar Dovvy Purnama, Marketing Daqu Travel Kalbar, Kamis (19/1).

Setelah kembali ke tanah air, lanjut dia, jamaah akan mendapatkan bimbingan membaca al-Quran melalui fasilitas Quran Call dari tim Pesantren Tahfidz Darul Quran. Khusus untuk di Kalbar, jamaah yang sudah selesai melaksanakan umrah akan diundang bergabung dalam pengajian rutin mingguan di bawah bimbingan asatid (para ustadz, Red) yang berkompeten dibidangnya. Juga melakukan kegiatan sosial bersama untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mengentaskan kemiskinan dengan berbagai program pemberdayaan masyarakat.

Mengenai biaya keberangkatan, Dovvy mengatakan tarif yang ditawarkan cukup standar. Khusus untuk umrah bersama Ustadz Yusuf Mansyur ini, senilai Rp23 juta. Sementara di luar itu, berdasarkan paket yang tersedia, mulai Rp21- 26 juta.  

Lebih lanjut, Dovvy menjelaskan, tentang profil serta visi dan misi Daqu Travel. Menurutnya, keberadaan Daqu Travel Umrah hadir untuk menunjang kegiatan pembibitan penghapal Quran. Tujuannya untuk melahirkan generasi penerus bangsa berkualitas, beriman, dan beroreientasi pada iptek dengan tetap mengedepankan akhlakul karimah.

Pembibitan penghapal al-Quran itu sendiri, dilaksanakan di Pesantren Daarul Quran di bawah asuhan asatid pimpinan Ustadz Yusuf Mansyur. Tahun 2015 lalu, Pesantren Daqu mendapatkan penghargaan tahfidz award dari Yayasan Al-Haiah Al’Alamiyyah Tahfidz Quran terbaik tingkat dunia. Menyisihkan 65 negara lainnya. “Ini diraih berkat kerja keras serta dukungan dari semua kalangan dan atas izin Allah tentunya,” tukas Dovvy.           

Dengan mempercayakan perjalanan umrah dan haji khusus kepada Daqu Travel umrah dan haji, secara otomatis masyarakat turut ikut membibit penghapal quran dan melahirkan generasi qur’ani yang berkualitas. Semoga menjadi amal jariyah buat kita semua, Insya Allah. Untuk itu, daftarkan segera diri Anda ke Daqu Travel Kalbar, ikuti umrah bersama ustadz Yusuf Mansyur. Percayakan semuanya pada travel ini, dengan mendatangi gerai Daqu Travel Kalbar di Jalan Sei Raya Dalam Komplek Sungai Raya Lestari No D 4 (berseberangan dengan KFC/deretan Xing Mart). Atau menghubungi 082150001144 (Dovvy Purnama), 082153975469 (Ivan), dan 085350663040 (Hendra). Pendaftaran umrah munajat ini terbatas dan untuk biaya booking sit senilai Rp5 juta.(biz) 

Berita Terkait