Ikut Senam, Dapat Doorprize

Ikut Senam, Dapat Doorprize

  Jumat, 26 Agustus 2016 10:03

Berita Terkait

KETAPANG. Ratusan masyarakat Ketapang sangat antusias mengikuti senam sehat ceria Citimall Ketapang - Pontianak Post di Halaman Citimall Minggu (21/08) kemarin. Kegiatan yang dilakukan rutin setiap minggu ini diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat yang sejak pagi telah memadati  Halaman luas tersebut. Tidak hanya menggelar senam bersama, para peserta juga mengikuti berbagai permainan tradisional, hiburan lomba Parade Marching Band dan bagi peserta yang beruntung bisa memperoleh doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.

Menurut Koordinator Marcomm dan Leasing Citimall Ketapang Emir mengatakan bahwa. Kegiatan senam sehat minggu keamrin merupakan kegiatan senam mingguan rutin dan sekaligus dalam rangka HUT RI yang ke-71. Sehingga pada senam tersebut, peserta bisa mengikuti perlombaan permainan rakyat yang digelar oleh Rumpies Club Ketapang. “Kami mengajak masyarakat Ketapang untuk ikut senam sehat.” Katanya.

Emir juga menjelaskan, seperti biasanya, untuk minggu (28/08), setiap peserta yang ikut senam sehat dan ingin memdapatkan doorprize diingatkan olehnya agar mengisi formulir kuponnya di koran Pontianak Post halaman 24. Peserta cukup mengisi Nama, Alamat dan Nomor Handphone., kemudian gunting dan dibawa untuk untuk akan dimasukan ke dalam tempat yang telah disediakan. Emir meyakinkan, semakain banyak peserta membawa formulir, semakin besar kesempatan peluang untuk memperoleh doorprize. “ kami berharap senam sehat ini bisa digemari dan bermanfaat bagi masyarakat Ketapang.” Harapnya.

Siti Aisiah salah satu peserta senam sehat ceria Citi Mall bersama Pontianak Post mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan senam sehat di Citimall. Menurutnya, selain menjadikan tubuh lebih sehat, bisa juga mendapat doorprize. “ Saya mengisi formulirnya hanya 2 lembar dan alhamdullilah dapat piring cantik” Katanya.  . “Mudah-mudahan doorprizenya semakin banyak dan ada Kulkas.” Harapnya

Sementara itu, perwakilan Pontianak Post di Ketapang memastikan, untuk mendukung kegiatan senam sehat ini, pihaknya telah menerbitkan formulir tesebut sejak Selasa (16/08) dan kepada peserta yang ingin mendapatkan Koran Pontianak Post dapat membelinya di agen-agen terdekat di wilayah anda atau titik-titik kanvaser disepanjang Jalan. Sisingamangaraja, Jl. Gatot Subroto, Jl. DI. Panjaitan, Jl. Merdeka, Jl. Matan, Jl. Urip Sumaharjo, Jl. S. Parman, Jl. Range Sentap, Jl. Mayjen Sutoyo, Simpang Tiga Stadion Tantemak. “Saya pastikan koran Pontianak post ada dititik tersebut.” Jelasnya. (pms)

Berita Terkait