ICM Takluk Atas Brojomusti

ICM Takluk Atas Brojomusti

  Selasa, 5 December 2017 10:00
VOLI: Kompetisi Bola Voli antarklub PBVSI Pontianak

Berita Terkait

Voli Antarklub

PONTIANAK--Tim Bola Voli Putra ICM takluk atas Brojomusti pada pertandingan perdana Kompetisi Bola Voli antar klub PBVSI Pontianak yang digelar Minggu sore di GOR Pangsuma Pontianak.  Sempat unggul di set pertama tapi ICM tak bermain maksimal di set berikutnya. Skor 1-3 ditutup dengan kemenangan Brojomusti.

Jalannya laga berlangsung seru dan menarik. Anak asuhan Roby diset pertama harus merelakan poin pertama bagi ICM. Skor 25-19 berakhir kemenangan ICM.

Set ke dua, Brojomusti bermain apik. Skor 22-25 ditutup untuk kemenangan Brojomusti. Pada set tiga, pertandingan berjalan semakin seru. Kejar-kejaran poin terjadi. Namun, kenyataan ICM belum bisa bangkit. Skor 20-25 Brojomusti kembali memenangkannya.

Di set ke empat, ICM mencoba bangkit, bahkan sempat unggul pertengahan pertandingan, namun berhasil dikejar dan Brojomusti justru berbalik unggul dengan skor akhir 22-25.

Usai pertandingan, Pelatih tim bola voli Putra Brojomusti, Roby Karyanto mengatakan di set pertama timnya sedikit kewalahan menghadapi lawan, bahkan recieve (penguasaan penerimaan bola) maupun block terdapat kelemahan. Menurut dia, hal inilah yang dimanfaatkan lawan untuk terus menekan, namun di set selanjutnya kelemahan tersebut berhasil diperbaiki, anak asuhnya mesti melancarkan serangan, dan sukses meraih poin.

Roby menambahkan secara keseluruhan tim ICM bermain cukup baik, itu dibuktikan dengan kejar kejaran angka sehingga pertandingan cukup menegangkan. Dalam ajang ini, Brojomusti menargetkan bisa masuk final. Pada pertandingan lain, Tim Bola Voli Putri Double N (NN) berhasil mengalahkan Borneo 3-0 dan ICM menakluklan Persela 3-0.(iza)

Berita Terkait