Ibrahim dan Nanda Rebut Juara

Ibrahim dan Nanda Rebut Juara

  Rabu, 13 April 2016 09:01
JUARA: Para juara di Turnamen Bulu Tangkis PB Platma diabadikan bersama, di GOR Bulu Tangkis Bintang, Minggu (10/4) malam kemarin.

Berita Terkait

PONTIANAK--Ganda putra Ibrahim dan Nanda tampil sebagai juara dalam Kejuaraan Bulu Tangkis PB Platma Cup yang berlangsung di GOR Bintang, 7-10 April 2016. Di babak final pasangan Ibrahim dan Nanda mengkandaskan perlawanan ganda Iwan Putra Art dan Urai Budianto dengan rubber game 21-19, 18-21 dan 21-17. Dengan hasil ini pasangan kota Pontianak ini berhak atas uang pembinaan sebesar Rp1.5 juta rupiah, medali penghargaan, serta raket dan baju dari pihak sponsor. Juara kedua turut meraih uang pembinaan sebesar Rp1 juta rupiah, medali penghargaan, raket dan baju dari pihak sponsor. 

Juara tiga bersama di turnamen ini direbut pasangan Surya Hafidz/Khairil Anwar dan Edi Sapriansyah berpasangan dengan Andri Jumadan.

Juara tiga bersama juga berhak atas uang pembinaan sebesar masing-masing Rp750 ribu rupiah. Piala diserahkan perwakilan PBSI Kota Pontianak yang juga owner PB Platma Marwanto.

Kepada Pontianak Post Marwanto mengatakan turnamen ini sebagai ajang pembinaan bagi para atlet-atlet bulu tangkis Kota Pontianak. Dirinya berencana akan kembali menggelar kejuaraan serupa dengan level yang lebih besar yakni se-Kalbar. "Kita akan membuka kembali kejuaraan terbuka dengan level se-Kalbar. Kita berharap kejuaraan yang kita buat ini bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan dan perkembangan prestasi bulu tangkis kota Pontianak dan Kalimantan Barat," ungkap dia. (bdi)

Berita Terkait