I Always Do This

I Always Do This

  Rabu, 10 Agustus 2016 10:38

Berita Terkait

Tidur merupakan saat dimana manusia dapat sejenak mengistirahatkan kinerja tubuhnya. Surely, aktivitas ini menjadi hal yang paling dibutuhkan manusia agar tubuhnya dapat di-recharge. Apalagi lama waktu tidurmu juga dapat mempengaruhi kesehatanmu, bahkan mood-mu. Sayangnya, terkadang beberapa orang merasa kesulitan tidur di malam hari. Pastinya buat kalian yang masih sekolah bakal mengganggu banget karena kalian harus bangun pagi seperti curhatan member Z berikut ini yang mengaku susah tidur. Mereka punya aktivitas favorit ketika rasa kantuk tak kunjung tiba.

By: Indry Agnesty

Main Gadget

Clementineke Cerelia Aurelia, 16 tahun

IG: @Clementinekee

“Aku sempat ngalamin susah tidur. Jadi aku baru bisa tidur jam 3 subuh. Aku susah tidur karena banyak pikiran, sih. Kegiatanku pun banyak banget kayak OSIS, cheerleaders, debat bahasa Inggris, acara di vihara dan ngajar nari part time. Biasanya kalo udah nggak bisa tidur aku cuma mandangin sekeliling aja gitu. Kadang juga dengerin lagu atau mainin gadget/handphone. Biar bisa cepat tidur mama suka buatin aku susu atau teh hangat.”

Baca Buku

Nanda Yudha Ikhwan Pradana, 17 tahun

IG: @magellhans

“Imbas dari banyak kegiatan buat aku jadi susah tidur. Jadi sering kepikiran. Aku kan aktif di ekskul, lesnya banyak, ikut Forum Anak Daerah sama ada kegiatan lain. Kadang aku bisa tidur jam 2 malam. Kalo udah susah tidur aku ngisi waktunya dengan dengerin lagu atau baca buku. Lumayan efektif sih karena bisa bikin aku ketiduran. Susah tidur ini merugikan banget karena sebagai pelajar aku harus bangun pagi. Waktu tidur juga jadi sebentar banget gitu.Tapi manfaatnya aku bisa belajar lebih lama.”

Berita Terkait