HUT Ke-59 Pemprov Kalbar ,Pemkab dan Jajaran Laksanakan Upacara

HUT Ke-59 Pemprov Kalbar ,Pemkab dan Jajaran Laksanakan Upacara

  Jumat, 29 January 2016 09:13
FOTO ISTRAN BENDERA: Pengibaran bendera merah putih peringatan hari ulang tahun ke 59 Provinsi Kalimantan Barat tahun 2016.

Berita Terkait

KETAPANG-Peringatan Hari Ulang Tahun ke 59 Provinsi Kalimantan Barat tahun 2016, diperingati dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih, dan pembacaan Keputusan Mendagri Nomor : Des. 52/10/50/THL tanggal 12 Desember 1956 dihalaman Kantor Bupati Ketapang.

Sekda Ketapang, Drs H M Mansyur MSi bertindak sebagai inspektur upacara yang menyampaikan sambutan Gubernur Kalbar Drs Cornelis MH mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan seluruh Masyarakat Kalimantan Barat semoga diusia yang ke 59 tahun ini Provinsi Kalimantan Barat menjadi semakin maju dan sejahtera.

Peringan hari ulang tahun selain merupakan acara seremonial yang dilakukan dari tahun ke tahun sebagai perwujudan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa, juga dapat dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi terhadap keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan perkerjaan yang telah dilakukan dalam satu tahun terakhir ini.

“Tugas dan dan pekerjaan yang belum mencapai target agar dilakukan koreksi dan diambil langkah-langkah perbaikan sehingga tidak terulang lagi dimasa yang akan datang,” kata Sekda Mansyur.Disampaikan Sekda Mansyur bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kalimantan barat untuk bersatu bersma-sama membangun Kalimantan Barat.

“Seluruh komponen masyarakat termasuk juga dunia  usaha harus ambil bagian dalam melaksanakan  pembangunan di Kalimantan Barat,” ujar dia.Dengan kebersamaan dan dengan semangat persatuan dalam melaksanakan pembangunan, maka kita akan dapat mewujudkan cita-cita kita bersama yaitu masyarakat aman makmur dan sejahtera.Gubernur mengimbau seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kalimantan Barat, untuk bersatu saling bahu membahu membangun Kalbar kearah perubahan dan kemajuan pembangunan yang lebih baik.

Selain itu Gubernur mengajak semua masyarakat Kalbar untuk memperhatikan  situasi dan kondisi Kalbar saat ini dengan mewaspadai bahaya laten masuknya aliran-aliran yang menyimpang yang berkedok agama dan dapat menyebabkan timbulnya keresahan ditengah tengah masyarkat.Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 59 Provinsi Kalimantan Barat tahun 2016 ini dihadiri forkopimda, PNS, TNI-Polri, Ormas, para pelajar, serta undangan mengusung tema “Mari bersatu membangun Kalimantan Barat”.(ser)

Berita Terkait