HUT ke-44, Pontianak Post Gelar Lomba untuk Warga

HUT ke-44, Pontianak Post Gelar Lomba untuk Warga

  Kamis, 26 January 2017 08:59

Berita Terkait

PONTIANAK Post akan berulangtahun pada 2 Februari Merayakan HUT ke-44, Pontianak Post menggelar berbagai lomba menarik untuk masyarakat Kalimantan Barat. Lomba-lomba tersebut akan digelar pada Februari 2017. 

“Ada enam lomba yang bagi masyarakat,” kata Panitia Kegiatan HUT Pontianak Post, Mareta, kemarin.

Adapun lomba-lomba yang akan digelar diantaranya, Dance SMA, D’Voice Pontianak Post, Festival Akustik Pelajar, Zetizen Journalist Project, Zetizen Model, dan Zetizen Poster Competition. 

Menurutnya, kompetisi ini menyentuh berbagai kalangan. Untuk Zetizen Poster Competition ditujukan untuk siswa setingkat SMP, sedangkan lomba Dance SMA, Festival Akustik Pelajar, serta Zetizen Journalist Project dikhususkan bagi pelajar setingkat SMA. Selebihnya yaitu lomba D’Voice Pontianak Post dan Zetizen Model dibuka untuk umum. 

Menurut Asih, panitia lomba, menyatakan bahwa lomba-lomba yang digelar bertujuan sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakat dan potensi mereka. Selain tujuan tersebut, kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih mengakrabkan Pontianak Post dengan masyarakat.

“Kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT Pontianak Post, juga sebagai media bagi Pontianak Post agar dapat lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Asih mengakui empat dari enam lomba tersebut diperuntukan bagi pelajar. Hal ini menurutnya merupakan bentuk perhatian Pontianak Post terhadap potensi pelajar yang harus diberikan wadah untuk menggali kemampuan pelajar.

“Dengan hadirnya lomba-lomba seperti ini, pelajar dapat menyalurkan bakat dan kreativitas mereka,” tutur Asih.

Informasi terkait lomba dapat dilihat di koran Pontianak Post serta media sosial resmi Pontianak Post. Untuk pendaftaran, peserta yang ingin mendaftar dapat menyerahkan formulir di Graha Pena Pontianak Post Lantai 5, Jalan Gajah Mada No. 2-4 Pontianak. Apabila peserta dari luar daerah ingin ikut mendaftar dapat menghubungi panitia. 

Panitia juga menyatakan bahwa telah menyiapkan hadiah yang menarik bagi siapa saja yang berhasil menjuarai lomba-lomba tersebut. Khusus untuk lomba Zetizen Model, selain mendapatkan hadiah yang telah disediakan, juga berkesempatan menjadi model pada rubrik Zetizen dan Style harian Pontianak Post.(sti) 

Berita Terkait