Husin Berpeluang, Bakal Calon Wali Kota dari PKB

Husin Berpeluang, Bakal Calon Wali Kota dari PKB

  Sabtu, 7 May 2016 10:27

SINGKAWANG--Bakal calon Wali Kota Singkawang, Husin berpeluang besar menggunakan PKB sebagai perahu dalam pengusungan dirinya sebagai calon Wali Kota nantinya. Namun ia tidak ingin sesumbar mendahului takdir Tuhan.

"Saya kan kader PKB. Tentunya siapa pun kader PKB berpeluang untuk itu,"ungkap Husin saat dihubungi via telepon baru-baru ini.

Tentunya, kata dia, semua butuh proses namun ia tidak ingin berspekulasi karena semua ia serahkan kepada pengurus PKB pusat untuk menentukan.

Yang jelas, kata dia, keinginan dirinya maju baik sebagai bakal calon kepala daerah untuk memajukan Kota Singkawang. Akan tetapi ia tetap mengikuti prosedur yang ada.

Namun para balon yang mendaftar di PKB Kota Singkawang tentunya harus menempuh mekanisme yang ada termasuk dirinya. Lalu, kata dia, seperti halnya dengan dirinya akan dilakukan survei. "Terkait survei saya optimis merupakan balon yang diperhitungkan, ini prediksi saya," katanya.

Siapakah yang tinggi, kata dia, belum dapat memastikan namun ia optimis ia masuk dalam jajaran hasil survei yang meyakinkan. Namun sekali lagi, kata dia, hal tersebut ia serahkan kepada yang di Atas bagaimana selanjutnya. (har)