Humas Polres Bertandang ke Biro Sanggau

Humas Polres Bertandang ke Biro Sanggau

  Jumat, 7 Oktober 2016 08:55

Berita Terkait

SANGGAU – Kamis (6/10) pagi kemarin, Paur Humas Polres Sanggau, Aiptu Sukadar bersama stafnya berkunjung ke Kantor Pontianak Post Biro Sanggau dalam rangka silaturahmi dan mempererat kemitraan kepolisian dan harian ini.

Dalam suasana kesederhanaan, Sukadar yang datang sekira pukul 09.00 wib tersebut membicarakan banyak hal terkait kemitraan diantaranya membicarakan persoalan pemberitaan dan isu-isu hangat yang ada di Kabupaten Sanggau termasuk jelang pemilihan kepala daerah yang akan digulirkan 2018 mendatang.

Terkait pemberitaan, Sukadar mengutarakan bahwa Pontianak Post sebagai media cetak pertama yang ada di Kalimantan Barat otomatis menjadi yang paling banyak dibaca oleh masyarakat diharapkan menjadi pelopor dalam menyajikan pemberitaan yang lugas, tegas dan berimbang.

Sejauh ini, menurutnya, hubungan antara Kepolisian Resor Sanggau dan Pontianak Post berjalan sangat baik. Kedepannya, hubungan baik ini harus tetap terjaga dengan baik. Kepolisian sendiri merasa terbantu dengan pemberitaan-pemberitaan di media massa termasuk dari harian ini.

Dalam kesempatan ini, sejumlah rencana program juga dibicarakan. Hal ini diharapkan semakin memudahkan koordinasi antar dua instansi serta kemungkinan kerjasama dalam berbagai kegiatan bersama di masyarakat. (sgg)

Berita Terkait