Hotel Sediakan Promo Menarik

Hotel Sediakan Promo Menarik

  Selasa, 16 Agustus 2016 09:30
SERBA KEMERDEKAAN: Sebuah menu khusus kemerdekaan RI ke-71 dari Hotel Best Western Kota Baru bernama Nasi Goreng Merah Putih. PAHLEVI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

 
Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus menjadi moment yang selalu dimeriahkan seluruh penduduk di Indonesia. Mulai dari upacara bendera, mengadakan perlombaan tradisional dan lainnya. Tak terkecuali dari pihak perhotelan di kota Pontianak, beberapa diatara mereka menyediakan promo bertajuk kemerdekaan untuk menyemarakan moment bersejarah ini.

Pahlevi Y Harisandy, Pontianak

BEBERAPA Hotel mewah di Kota Pontianak tidak mau ketinggalan dalam menyemarakan hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus tahun ini. Mereka seakan berlomba menyuguhkan promo menarik demi memperingati hari yang kerap disebut masyarakat kota Pontianak dengan hari 17an.

Diantaranya mereka tersebut adalah Hotel Santika, Hotel Best Western dan Hotel Aston. Ketiganya kompak memberikan promo bertajuk Kemerdekaan Indonesia ke 71. Berbagai promo mereka lakukan selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan juga untuk memperkenalkan bahwa mereka tidak hanya berorientasi pada bisnis, tapi juga ikut serta mengikuti tradisi memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Seperti yang dilakukan Hotel Santika Pontianak yang berdomisili di Jalan Dipponegoro. Bertempat di lantai 6 Hotel Santika, Santika memberikan promo Santika Spa yang menawarkan paket – paket yang cukup menarik dan tentunya dengan sentuhan khas Indonesia.

Dibantu dengan tenaga therapys yang berpengalaman serta dengan suasana dan atmospher yang sangat nyaman. Santika Spa siap memanjakan para tamu agar dapat merelaksasikan diri setelah beraktifitas seharian.

Dikatakan General Manager Hotel Santika Pontianak Dicky Rizeki Pratama menjelaskan, di bulan Agustus 2016, bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia Hotel Santika memberikan Promo Kemerdekaan di Santika Spa yaitu diskon 50persen untuk treatment Complete Body Care, Full body treatment dan Personal treatment.

Berlaku untuk couple atau pasangan, diskon ini hanya berlaku satu hari ditanggal 17 Agustus 2016. Di Santika Spa juga menawarkan berbagai pilihan treatment yang menarik lainnya yakni paket massage seperti traditional Massage, Relaxing Massage hingga shiatsu, diberikan diskon sebesar 20 % untuk semua paket kecuali V- Spa dan shiatsu.

“Promo ini tidak hanya berlaku untuk tamu Hotel Santika yang menginap, tapi juga terbuka untuk umum dan promo ini hanya berlaku tepat pada tanggal 17 Agustus,” terang Dicky saat ditemui Pontianak Post. 

Dia menjelaskan, Santika Spa buka setiap hari dari pukul 08.00 sd 23.00 malam (pemesanan terakhir pukul 22:00). “Pastikan pilihan anda dalam perawatan kecantikan dan kebugaran tubuh hanya di Hotel Santika Pontianak. Informasi lebih lanjut hubungi 0561 – 733 777.  (Lily – Hotel Santika Pontianak ),” imbuhnya.

Ditempat berbeda, Hotel Best Western Kota Baru Jalan  Sultan Abdurrahman juga memberikan promo menarik untuk tamunya di tanggal 17 Agustus kali ini. Hotel Best Western Kota Baru memberikan promo khusus kemerdekaan dengan menyuguhkan berbagai kuliner khas Indonesia dengan harga yang terjangkau.

“Demi memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-71 kami berikan kuliner khas Indonesia pada tamu kami. Kuliner tersebut kami beri nama Nasi Goreng Merah Putih,” ucap Wendha Himawan, Assisten Marketing Communication Manager Hotel Best Western Kota Baru.

Dinilainya, hari kemerdekaan ini bagaikan momen kebersamaan yang rutin terjadi setiap tahunnya. “tentunya akan lebih pas jika dilengkapi dengan sajian kuliner yang juga bertema Kemerdekaan. Bagi Hotel Best Western Kota Baru Pontianak, Agar hari kemerdekaan semakin lengkap kami menyajikan special promo berbagai kuliner yang menarik,” katanya.

Promo kuliner dari Hotel Best Western Kota Baru terbilang memiliki banyak pilihan. Diantaranya nasi merah putih dan cake merah putih ala Best Western Kota Baru. “Perbedaan cara memasak menjadi unggulannya. Nasi itu dimasak dengan memadupadankan bumbu rempah khusus, sehingga membuat nasi merah putih akan terasa gurih. Ditambah lagi, akan dilengkapi dengan iga baker dan saus dabu-dabu khas Manado sebagai pendampingnya membuat menu ini sayang untuk dilewatkan,” paparnya.

Selain itu, Hotel Best Western juga menyuguhkan promo untuk makanan ringan. Cake Merah Putih namanya, kue ini adalah kue yang berwarna merah dan putih yang disajikan khusus pada bulan Agustus ini. Harga yang dipatok Hotel Best Western Kota Baru untuk camilan spesial kemerdekaan ini terbilang murah, dibandrol dengan harga Rp71 ribu, Cake Merah Putih siap dihidangkan.

“Harganya itu sesuai dengan hari kemerdekaan Indonesia Ke-71. Harga tersebut juga sudah termasuk berbagai minuman seperti Waterfall Blossom, Summer Delight dan choco coffee,” jelasnya.

Wendha menambahkan, Hotel Best Western Kota Baru juga menyajikan promo Happy Hour. “Happy Hour ini kami buka pukul 17:00 hinga 21:00. Menyajikan minuman spesial seharga 26 ribu rupiah yang ditambah gratis snack. Selain itu kami juga berikan diskon sebesar 15 persen untuk semua produk makanan,” jelasnya lagi.

Semua promo menarik yang diberikan Hotel Best Western Kota Baru ini berlaku hanya untuk bulan Agustus. “Promo ini khusus kemerdekaan, jadi hanya berlaku untuk bulan Agustus. Kami mulai dari tanggal 8 Agustus sampai tanggal 31 Agustus nanti,” pungkas Wendha saat dijumpai Pontianak Post.

Selain Hotel Santika dan Hotel Best Western Kota Baru, Aston Pontianak Hotel and Convention Center turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Mereka menggelar program promo menarik dengan tema “Merah Putih”. Untuk promo Food and Beverage di Bulan Agustus, Aston menghadirkan Buffet Bambu Merah Putih.

“Hanya dengan harga Rp71.000; nett/orang, tamu dapat menikmati berbagai sajian All You Can Eat dengan menu spesial khas Nusantara dari Sabang – Merauke seperti gado-gado, siomai, bandeng palumara, nasi goreng, aneka gorengan dan soup, jajanan pasar, dan sebagainya,” ujar terang Grace, Public Relations Manager Hotel Aston.

Promo Buffet Bambu Merah Putih dapat dinikmati mulai dari tanggal 15 – 31 Agustus dari pukul 12.00 – 22.00 WIB di Garden Lounge Hotel Aston. Penawaran spesial yang ditawarkan adalah setiap pembelian 10 pax gratis mendapatkan 1 pax.

Menu promo baru lainnya yang dihadirkan yaitu menu stall Aneka Soto. Menu soto yang dihadirkan berbeda setiap hari diantaranya Soto Madura, Soto Betawi, Soto Banjar, Coto Makassar, dll hanya dengan harga Rp25 ribu nett/orang. Sedangkan promo beverage, Hotel Aston telah menyiapkan minuman khusus bertemakan merah putih yaitu Mocktail Red White Spirit dan Cocktail Flying Away.

Tidak hanya menawarkan promo makanan dan minuman, tersedia promo paket kamar Merah Putih dengan harga khusus yaitu hanya Rp588 ribu /nett permalam. Harga paket kamar termasuk welcome drink, sarapan dan lunch Buffet Bambu Merah Putih untuk 2 orang.

Promo kamar Merah Putih berlaku dari tanggal 16 s.d 18 Agustus 2016. “Untuk menambah semarak Hari Kemerdekaan, kami menggelar program lucky draw atau undian langsung bagi tamu yang check-in pada tanggal 17 Agustus 2016 dengan syarat dan ketentuan berlaku” ucapnya. (*)

Berita Terkait