Hotel Santika Luncurkan Ngopi Bareng Ditemani Live Music

Hotel Santika Luncurkan Ngopi Bareng Ditemani Live Music

  Selasa, 17 Oktober 2017 10:52

Berita Terkait

PONTIANAK – Memperingati Hari Jadi Kota Pontianak ke-246 tahun, Hotel Santika Pontianak ingin turut andil dalam memberikan kemasan menarik untuk masyarakat Pontianak. Salah satunya dengan menggelar program Ngobar atau Ngopi Bareng. Hal ini mengingat sebagian besar masyarakat Pontianak adalah pecinta kopi.

Bertempat di Indoor Garden hotel bintang tiga ini, Ngobrol dibuka setiap hari dari 17.00-22.00 WIB.Selain itu ada persembahan live music setiap hari Rabu, Kamis dan Sabtu. Konsumen cukup membayar Rp30.000 untuk pilihan menu kopi tubruk, capuchino, teh susu, atau ekspresso. Paket tersebut masih ditambah lagi gratis tiga macam gorengan. Kapan lagi ngopi bersama teman-teman ditemani kudapan dan live music dengan harga spesial tersebut.

Dalam rangka HUT Pontianak pula, Hotel Santika secara khusus merancang menu khusus yang diberi nama “Nasi Liwet Khatulistiwa”. Racikan bumbu dan bahan – bahan makanan serta bebas MSG, dengan tampilan live cooking semakin menggoda selera. Menu ini berisi ikan patin bakar, pacri nenas, tahu, tempe, sayur pakis, dan sambal mangga plus minuman serbat. Di Pontianak Shopping Festival tahun ini, Hotel Santika Pontianak memberikan promo tersebut, yaitu Rp75 ribu per porsi (Minimal untuk dua orang).

Adapula menu kudapan Pengkang dengan isi ebi yang menggugah selera. Menu ini dipadu dengan sambal yang maknyus. Hotel Santika Pontianak juga siap melayani pemesanan: Romantic Dinner, acara Ulang Tahun, Arisan, Reuni, Gathering, Private Party, Wedding Package. Reservasi dan konfirmasi silahkan hubungi  0561 – 733 777. (ars) 

Berita Terkait