Honeymoon ke Turki

Honeymoon ke Turki

  Kamis, 29 Oktober 2015 08:27
Andien

Berita Terkait

SEBAGAI pengantin baru, Andien dan suaminya Irwan Wahyudi masih dilingkupi kebahagiaan. Tak cukup honeymoon perdana ke Jepang pasca menikah, mereka berdua kembali melakukan perjalanan romantis ke Turki.”Iya sekaligus bulan madu (lagi),” ujar Andien saat ditemui di Plaza FX, Jakarta Pusat, kemarin. Selama sembilan hari pasangan yang melepas masa lajang pada 27 April itu menikmati kebersamaan tanpa direpotkan dengan beragam rutinitasnya di Jakarta.

Andien pun sempat berbagi kebahagian melalui akun instagramnya @andienaisyah. Beberapa destinasi wisata pun diunggah kea kun instagramnya.Diantaranya, saat melakukan ciuman mesra di bawah pohon di salah satu restoran di Cappadocia, Turki. Kolam renang di bawah tempat penginapan mereka di Turki. Hingga berpose di kota bawah tanah di Kaymekli Yeralti Sheri dan banyak lagi.Keduanya bukan saja melakukan hal-hal romantis, tapi juga sesuatu yang seru. Di padang yang luas di Turki, pelantun Gemintang bersama Ippe menyempatkan diri bermain.

Berbagai atraksi pun dia perlihatkan dalam foto-foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. Andien mengenakan pakaian ketat bermotif, serta helm.Sementara Ippe, memakai kemeja biru, celana jins hitam dan tak lupa helm. Dalam salah satu gambar yang ditunjukkan, Andien mengendarai ATV sambil mengangkat salah satu kakinya, dan tangannya direntangkan ke depan, layaknya ia sedang senam."Apakah kamu benar-benar ingin tahu bagaimana saya mengendarai ATV? Saya melakukan yoga di atasnya. Dan kadang-kadang saya bisa makan Martabak juga, juga membaca Detective Conan saat mengemudi ATV saya. Hidup ini indah, #AndienTurkeyTrip #AndienTrips @dwidaya_tour #MerhabaTurkey," tulisnya.Sayangnya, Andien  tidak mau berbagi banyak akan bulan madu keduanya itu. ”Kalau pingin cepat-cepat (punya momongan) nggak. Tapi kalau sekali dikaruniai saya terima dengan ikhlas,” tutupnya. (ash)

Berita Terkait