Honda Gelar Kontes Mekanik & Service Advisor Regional ke-25

Honda Gelar Kontes Mekanik & Service Advisor Regional ke-25

  Senin, 16 April 2018 11:00
KONTES: Honda menggelar kontes mekanik dan service advisor regional ke-25 di Pontianak. IST

Berita Terkait

Siap Antarkan Mekanik Kalbar Juara Nasional

ASTRA Motor Pontianak sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat kembali menggelar kontes Mekanik dan Service Advisor regional Kalbar ke-25, untuk menggeber kualitas mekanik dan service advisornya menuju juara nasional di tahun ini.

Bertempat di Main Dealer Training Center Astra Motor Pontianak, 11-12 April 2018, dengan semangat sportivitas tinggi, 10 mekanik dan 5 service advisor terbaik di Kalbar yang telah lulus seleksi awal sebelumnya, kembali diadu skill dan kompetensinya menjadi yang terbaik.

“Kontes Mekanik  dan Service Advisor Honda ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun sebagai ajang uji skill dan kompetensi yang  bertujuan meningkatkan mutu dan kualitas para Mekanik dan Service Advisor, sehingga dapat meningkatkan layanan purna jual terbaik kepada konsumen setiap sepeda motor Honda,” ujar Iwan Hary Susilo, Service Region Head Astra Motor wilayah Kalbar.

Setelah melewati kompetisi sangat ketat ditiap pos yang meliputi ujian teori, praktek kerja bangku engine, frame, electric, PGM-FI, serta trouble shooting sepeda motor Honda, dan khusus untuk service advisor ditambah ujian role play, akhirnya terpilih 3 orang mekanik dan 3 orang Service Advisor terbaik di Kalbar tahun ini.

Untuk Mekanik terbaik tahun ini diraih oleh M Rifai dari AHASS Daya Motor Sekadau, selanjutnya M Ridwan dari AHASS Bintang Motor Pontianak, dan Eko Purnomo dari AHASS Tri Mandiri Sejati Kota Baru Pontianak. Sedangkan untuk kategori Service Advisor tahun ini dimenangkan oleh Lucky dari AHASS Daya Motor Pontianak, Mulyono dari AHASS Daya Motor Sekadau, dan Friska dari AHASS Astra Motor Singkawang.

Di mana ke depannya mereka ini akan kembali digodok dan digeber skill dan kompetensinya untuk dipilih 1 orang Mekanik dan 1 orang Service Advisor yang akan mewaliki Kalbar menuju juara di tingkat nasional.

“Kontes ini juga merupakan ajang pembuktian bahwa Mekanik dan Service Advisor AHASS Kalbar siap dan mampu memberikan pelayanan sevice terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda di Kalbar,” tutup Fitrayadi Cipta, Technical Training Astra Motor Pontianak. (biz)

Berita Terkait