Himadata Gelar Pengkaderan dan Baksos

Himadata Gelar Pengkaderan dan Baksos

  Sabtu, 20 January 2018 21:40

Berita Terkait

SANGGAU – Himpunan Mahasiswa Diploma Tiga (Himadata) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Tanjungpura pada Jumat (19/1) siang kemarin menggelar acara pembukaan perkaderan jurusan dan bakti sosial di Sompu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Ketua panitia, Muhammad Addurun Nafis menyampaikan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 89 orang mahasiswa. Kegiatan tersebut turut melibatkan masyarakat setempat dan akan berakhir pada 24 Januari 2018 mendatang.

Sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan yakni kegiatan bakti sosial bersama masyarakat setempat. Kemudian juga dilakukan kegiatan penghijauan, penyuluhan narkoba serta fogging dan pembagian abate kepada masyarakat.

Ketua Himadata Fisipol, Deden Juanda menyampaikan bahwa kegiatan pengkaderan, bakti sosial mahasiswa baru diploma tiga tersebut sebagai bentuk tri dharma perguruan tinggi kepada masyarakat.

Sementara itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa yang memilih percaya melaksanakan kegiatan di Sanggau. Orang nomor satu di Sanggau itu berharap terjadinya interaksi yang baik antara mahasiswa dan warga setempat sehingga muncul suasana kekeluargaan. (sgg)

Berita Terkait