Hiburan Nasi Padang

Hiburan Nasi Padang

  Selasa, 1 December 2015 08:08
ISYANA SARASVATI

Berita Terkait

SETELAH lima tahun menempuh studi di luar negeri, penyanyi penuh talenta Isyana Sarasvati mengobati rasa homesick dengan menikmati masakan Indonesia yang sulit dirinya temukan. Apa itu? ’’Nasi padang. Selama tiga bulan di sini, hampir tiap hari makan masakan Padang,’’ kata Isyana, lantas tergelak.

Apalagi, perempuan 22 tahun kelahiran Bandung itu menyukai masakan pedas. Jadi, lidahnya klop dengan menu-menu Padang. Yang dipilih pun tergolong ’’berat’’ seperti rendang otak atau ayam kari. ’’Nasi padang udah kayak hobi, tiap hari nyari,’’ ucap pelantun Keep Being You tersebut.Alumnus Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, dan Royal College of Music, Inggris, itu tengah disibukkan jadwal manggung yang padat dan album yang baru saja rilis pekan lalu. Dia tidak punya cukup waktu untuk bersenang-senang. Karena itu, nasi padang menjadi salah satu ’’hiburan’’ Isyana.

Meski masakan Padang mengandung banyak santan dan berlemak, Isyana tidak khawatir. ’’Badan saya udah lemakan juga sih, jadi nggak papa,’’ ujarnya. Sesekali, dia menyempatkan berolahraga untuk menjaga kebugaran. (nor/c14/agm)

Berita Terkait