Help Each Others

Help Each Others

  Rabu, 25 November 2015 08:37

Berita Terkait

Maraknya kasus penipuan saat belanja online emang cukup memprihatinkan, guys. Apalagi kalo penipunya berada di luar kota. Kaskus RKB sering membantu kaskuser dari luar Kalimantan Barat yang ditipu atau mengalami masalah dengan seller yang berasal dari Kalimantan Barat. Nggak hanya membantu masyarakat luar Kalimantan Barat, Kaskus RKB juga membantu menyelesaikan kasus penipuan yang menimpa kaskuser RKB.

Dewangga Ariansyah selaku Regional Leader RKB mengungkapkan bahwa mereka sangat terbuka untuk membantu korban-korban penipuan online. “Kita bakal melakukan usaha terbaik yang bisa kami lakukan untuk menyelesaikan kasus. Biasanya kami juga mencari alamat dan track record si penipu. Pastinya kami juga bantu melaporkan kasusnya di kepolisian,” tutur cowok yang akrab disapa Dewa ini.

Selain membantu kasus penipuan, Kaskus RKB juga fokus melakukan kegiatan sosial. Seperti bencana kabut asap yang melanda wilayah Kalimantan dan Sumatera yang belum lama ini terjadi. Para kaskuser yang berada di Indonesia dan luar negeri melakukan pengumpulan dana untuk membantu mengatasi bencana kabut asap. Bantuan mereka memang terlihat sederhana tetapi hal itu bisa meringankan derita korban. Karena sekecil apapun bantuan yang diberikan sangat berarti bagi yang membutuhkan. (ind)

Berita Terkait