Hello Goodbye

Hello Goodbye

  Senin, 28 March 2016 09:18
Adele

LONDON – Adele, 27,  kembali merencanakan libur panjang. Tidak tanggung-tanggung, musisi berkebangsaan Inggris itu akan hiatus selama lima tahun. Kabar tersebut dikonfirmasi sumber The Sun pada Sabtu (26/3). ’’Dia sudah memberi tahu sahabat dekatnya bahwa akan rehat selama lima tahun sebelum rilis album terbarunya,’’ paparnya.

Sumber tersebut juga mengungkapkan, Adele ingin berkonsentrasi pada tugasnya sebagai ibu. ’’Dia sangat baru di dunia pengasuhan. Dia tidak ingin melewatkan tumbuh kembang Angelo. Ini bakal jadi kabar buruk buat para fans,’’ papar sumber tersebut sebagaimana dikutip The Sun.

Buah hati Adele dengan Simon Konecki, Angelo James Konecki, memang masih amat kecil. Usianya baru tiga tahun. Tidak heran, musisi yang tahun ini memborong empat piala Brits itu rela mengambil keputusan tersebut. Sebelumnya, Adele juga absen tiga tahun dari dunia hiburan pasca kelahiran Angelo sebelum akhirnya merilis 25 tahun lalu.

Hiatus tersebut, menurut sumber The Sun, bakal dimulai setelah tur konsernya berakhir pada November. Tur konser bertajuk Adele Live 2016 itu diselenggarakan di Amerika Utara dan Eropa yang meliputi 105 panggung. Dalam penampilannya, Adele menampilkan 18 lagu dari tiga albumnya.

Sayang, ada kabar yang kurang menyenangkan dari konser Adele di The SSE Hydro, Glasgow. Dalam konser pada Jumat (25/3), salah seorang fansnya terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah tertimpa rantai penghubung lighting di atap venue. 

Perwakilan pengelola venue mengungkapkan, pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. ’’Kami sudah mengomunikasikan hal itu kepada tim promotor. Kami pastikan hal itu tidak terulang lagi,’’ paparnya sebagaimana dikutip BBC. 

Sementara itu, Adele menyatakan maaf via Twitter selepas konser. ’’Aku sangat menyesal karena ada yang terluka di konserku malam ini (Jumat, Red). Kejadian itu masih diselidiki sehingga tidak bakal terjadi lagi,’’ cuitnya. (fam/c6/jan)