He and His Bad Habit

He and His Bad Habit

  Sabtu, 30 January 2016 08:33

Berita Terkait

PUNYA pacar bukan jaminan kamu akan terus senyum tiap hari. Memang sih perhatian dan kata-kata romantisnya bisa membuat hati penuh berbunga-bunga. Tapi, kalau kebiasaan buruknya sudah mulai keluar, uugghh… rasanya mau teriak deh!! No need to be worry, just follow our trick, girls!

Bad Habit: Jam Karet

Biasanya: Hobi banget terlamdat datang. Janji jemput kamu di rumah jam 7, dia datang jam 8. Janji ketemu di kantin pas istirahat, dia datang waktu bel masuk udah bunyi. Selalu aja ada alasan unutk datang terlambat.

Trik:

Supaya kamu nggak sebal lagi, kasih jam janjian yang 1 jam lebih cepat dari waktu sebenarya.
Sekali-kali buat dia menunggu kamu. Cara terbaik unutk kasih tahu bahwa menunggu orang yang terlambat itu menyebalkan adalah dengan membuat dia merasakan sendiri, hehe…

Bad Habit: Cuek

Biasanya: nggak pernah kasih kabar kemana dia pergi. Pelit sama kata-kata sayang atau I love you. Jalan lebih cepat dari kamu dan jarang gandengan tangan. Trus, susaaah banget mengeluarkan kata-kata hiburan atau simpati saat kamu curhat.

Trik:

Nggak perlu ikut-ikutan cuek. Kamu justru harus tunjukkin perhatian lebih. Bawain handuk ekstra saat pertandingan futsal atau bantu dia belajar sebelum ujian pun udah cukup menunjukkan sebesar apa perhatian kamu.
Keep saying the sweet things. Kata-kata seperti aku sayang kamu, hati-hati di jalan, nighty nite atau yang lainnya akan membantu dia menjadi nggak canggung lagi untuk membicarakan perasaannya.

Bad Habit: Moody

Biasanya: selalu berubah. Hari ini bisa jadi perhatian dan baik banget tapi besok belum tentu. Kalau ada satu hal aja yang salah maka mood-nya akan berubah jadi jelek sepanjang hari.

Trik:         

Perhatikan apa saja yang merubah mood-nya sehingga kamu bisa mengantisipasinya saat kejadian.

Kalau mood-nya lagi bagus, bicarakan tentang hal-hal apa saja yang bisa membuat kalian senang, sedih, atau kecewa. Selipkan pernyataan bahwa sikap moody-nya terkadang membuat kamu kecewa, sedih atau bingung. Lalu temukan solusinya berdua.

Bad Habit: Jorok

Biasanya: Selesai main basket bisa dengan santainya makan pakai tangan tanpa cuci tangan dulu. Kalau sudah kesiangan bangun maka dengan senang hati dia akan berangkat tanpa mandi. Nyebelinnya lagi, bisa-bisanya pakai kaos kaki dan sepatu yang udah absen dicuci selama sebulan penuh. Hiiii…

Trik:

Kasih contoh secara “nggak sengaja”. Seperti cuci tangan sebelum makan. Cusi sepatu 2 minggu sekali. Nggak buang sampah sembarangan.
Hukum dia kalau jorok! Seperti absen cium pipi kalau nggak ganti kaos kaki. Pasti dia kapol deh! Hehehe…

 

Warning Sign!

Boys will be boys… that’s true! Kadang ada beberapa hal yang memang nggak bisa kita ubah. Kalau masihwajar sing nggak apa-apa, tapi kalu sudah masuk daftar ini, mendingan kamu tinggalin dan cari pacar baru yang lebih baik!

Kasar

Apapun bentuknya (fisik maupun lisan), tindak kekerasan nggak boleh terjadi pada siapaun.

 

Matre

Waspadai cowok yang selalu minta kamu bayarin dalam kondisi apapun (bahkan saat kamu bilang kamu nggak punya uang). Kalau dia kelihatannya cuma sayang sama barang-barang atau uang kamu, itu tanda untuk kamu langsung putusin dia.

Sex-Oriented

Jangan pernah percaya kalau ada yang bilang kasih sayang harus ditunjukkan dengan sentuhan! No, it in not! Kalau dia sayang kamu maka dia akanmenghormati dan menjaga kamu sebaik-baiknya bukan memaksa kamu melakukan hal yang kamu nggak mau. Be smart with yourself! (*/det)

Berita Terkait