Hazard : PSG Selevel Barca dan Madrid

Hazard : PSG Selevel Barca dan Madrid

  Selasa, 16 February 2016 13:43

Berita Terkait

Chelsea harus benar-benar mewaspadai Paris St. Germain saat bertandang ke Parc des Princes. Pemain bintang Chelsea Eden Hazard menilai level PSG saat ini setara dengan Barcelona dan Real Madrid.
Hazard akan memimpin Chelsea kala menantang PSG di laga leg pertama babak 16 Besar, Selasa (17/2/2016) dinihari WIB. 'Si Biru' berambisi membalas dendam setelah disingkirkan PSG di babak yang sama.
PSG lolos dengan keunggulan gol tandang setelah berimbang 2-2 [aggregat 3-3] dengan Chelsea di Stamford Bridge pada laga leg kedua. Padahal, Les Parisiens bermain dengan 10 orang sejak babak pertama karena Zlatan Ibrahimovic diganjar kartu merah.
Namun, perkara menyungkurkan jawara Prancis ini tidak akan mudah. PSG baru sekali kalah -- di tangan Real Madrid 0-1 pada babak grup -- di seluruh kompetisi 2015-16. Besarnya potensi PSG ini mesti bisa diredam Chelsea, untuk mendapatkan modal melakoni leg kedua di kandang sendiri pada Maret mendatang.
"Kami masih ingat pertarungan musim lalu. Kami punya segalanya untuk lolos, kami bermain di Stamford bridge, PSG bermain dengan 10 orang. Tapi kami tersingkir setelah kebobolan dua gol dari sepak pojok," kata Hazard kepada Les Parisiens, yang dikutip Soccer Way.
"Dan kami harus mengakui bahwa PSG adalah salah satu tim yang ditakuti musim ini. Mereka memenangi semua pertandingan mereka dan punya pemain-pemain hebat di segala posisi. Mereka selevel Barcelona dan Real Madrid untuk saat ini," sambung dia.
"Tim-tim yang bertandang ke Parc des Princes paham kalau mereka bisa saja kalah telak. Apakah Chelsea bisa begitu? Segalanya memang mungkin. Tapi kami masih punya para pemain hebat yang sangat berbakat. Jangan dulu mencoret kami!",” ujarnya,
"Silakan saja dan bilang kalau PSG favorit [memenangi pertandingan ini] ...," lugas Hazard.(int)

Berita Terkait