Harus Bagi Waktu

Harus Bagi Waktu

  Senin, 19 September 2016 09:30
FATIN SHIDQIA

Berita Terkait

PENYANYI jebolan ajang X-Factor Fatin Shidqia Lubis saat ini tengah fokus menjalani kuliahnya di London School of Public Relation. Hari-harinya di habiskan menimba ilmu di kampus. 

Tapi bukan berarti dirinya vakum total dari dunia hiburan. Jika ada waktu luang, wanita berhijab itu sesekali tampil di layar kaca dan event off air. 

”Kesibukan aku lagi kuliah sama nyanyi juga. Senin sampai Jumat kuliah. Hari-hari lain dipakai untuk nyanyi,” ujar Fatin saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (15/8) malam. 

Di saat weekend tiba, Fatin harus rela kehilangan waktu senggangnya untuk menghibur fans kesayangan. Pelantun Dia Dia Dia itu hanya menerima tawaran off air menyanyi di hari libur.

”Off air sih masih sering. Cuma kalau keluar kota paling sesekali, palingan Sabtu-Minggu,” tambahnya. 

Artis yang baru genap berusia 20 tahun ini mengaku akan segera meluncurkan sebuah album kompilasi dalam waktu dekat. Ketika di singgung lagu apa yang akan dinyanyikan Fatin beralasan masih dirahasiakan.

”Mudah-mudahan dua bulan lagi bisa rilis,” cetusnya. Meski belum mau membocorkan soal album tersebut, Fatin menyebut karya terbarunya itu bakal berisi lagu-lagu recycle. (anh)

Berita Terkait