Hari Terakhir Sarawak Expo. Info Lengkap Wisata, Pendidikan, dan Rumah Sakit

Hari Terakhir Sarawak Expo. Info Lengkap Wisata, Pendidikan, dan Rumah Sakit

  Minggu, 29 November 2015 10:44
PENUTUPAN FESTIVAL: Penampilan seluruh artis dalam penutupan Rainforest World Music Festival 2015, di Sarawak. ISTIMEWA

MINGGU, 29 November 2015, menjadi hari terakhir Sarawak Expo di atrium lantai dasar Ayani Megamal. Anda yang belum sempat berkunjung ke tiap stan, kemarin, dapat mengunjunginya hari ini, pukul 09.00 – 21.00 WIB. Expo ini menyediakan berbagai informasi lengkap dan terkoordinasi, sehingga sangat sayang untuk Anda lewatkan. Apalagi dalam mengisi hari libur.

18 intitusi / industri terkemuka dari Sarawak hadir dalam expo ini, mulai dari hotel dan penginapan, tour agency, perguruan tinggi, rumah sakit spesialis, dan tourism office. Dalam expo ini, Lembaga Pelancongan Sarawak bekerjasama dengan ASITA Kalbar.

Ini institusi/industri terkemuka Sarawak yang meramaikan expo. Hotel dan penginapan; Merdeka Palace Hotel & Suites, Citadines Uplands Kuching, dan Inter-Continental Hotel Kuching. Tour Agency; Ooo Haa Tours Kuching. Perguruan tinggi; SEGI College Sarawak, Yahos Scholl of Skills, International College of Advance Technologi (i-CATS), University College of Technology Sarawak (UCTS), dan FAME International College. Rumah sakit spesialis; Borneo Medical Centre, Kuching Medical Specialist Hospital (KPJ), Normah Medical Specialist Hospital, Timberland Medical Specialist, dan Pristine Skin & Asthetic Services Clinic. Maskapai; Xpress Air. Tourism Office; Sarawak Tourism Board dan Malaysia Tourism Promotional Board.

Pada tiap stan, Anda bisa mendapatkan informasi lokasi-lokasi wisata favorit di sana, paket-paket wisata yang ditawarkan, dan moda transportasi yang dapat digunakan. Gambaran perguruan tinggi yang sesuai dengan minat Anda atau anak Anda pun bisa didapatkan di sini. Lalu, Anda yang sedang bigung mencari rumah sakit spesialis yang tepat untuk mengatasi masalah kesehatan Anda atau keluarga Anda, Sarawak Expo menghadirkan lima rumah sakit spesialis untuk Anda.

Jadi tidak berlebihan jika dikatakan Sarawak Expo pastinya bisa menjawab semua pertanyaan dan kebutuhan Anda untuk wisata, pendidikan, dan kesehatan. Tiga bidang ini menjadi fokus dari Sarawak Expo 2015. Semua ini tentu sangat berguna bagi masyarakat Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak yang banyak menjadikan Sarawak sebagai destinasi pilihan.

Belum lagi informasi tentang berbagai even wisata tahunan yang digelar Sarawak. Even-even yang telah digelar di Sawarak, seperti Regatta Antara Bangsa, Borneo Jazz, Borneo International Kite Festival, dan Pesta Benak. Tidak ketinggalan Rainforest World Music Festival, acara musik prestisius tahunan yang digelar Sarawak. Tahun depan Rainforest World Music Festival digelar 5-7 Agustus 2016. (d1/biz)