Hari Pers Nasional, Mobil AHASS Sambangi Pontianak Post

Hari Pers Nasional, Mobil AHASS Sambangi Pontianak Post

  Jumat, 9 February 2018 10:00
APRESIASI: AHASS Pontianak memberikan apresiasi kepada insan pers di Pontianak Post dalam rangka Hari Pers Nasional 2018 berupa servis dan ganti oli gratis. FOTO IST

Berita Terkait

PONTIANAK-PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (Astra Motor) dan  bengkel resmi-nya (AHASS)  menggulirkan program servis gratis khusus bagi karyawan Pontianak Post, kemarin (8/2). Bertempat di halaman kantor Pontianak Post, Jl. Gajah Mada servis gratis ini juga mencakupi ganti oli gratis.  

Layanan servis rutin dan ganti oli gratis untuk para pekerja media ini rutin dilakukan Astra Motor Pontianak saban tahaun dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, setiap 9 November.

Mobil bengkel AHASS yang diparkir di halaman gedung Graha Pena Pontianak tampak ramai didatangi oleh wartawan dan karyawan Pontianak Post. Total ada 30 orang yang mendapat layanan servis dan ganti oli gratis ini. Layanan ganti oli gratis diberikan melalui kunjungan Mobile Bengkel Keliling Astra Motor ke kantor media massa. 

“Setiap hari kegiatan jurnalis sangat padat, sehingga kami ingin terjun langsung mengunjungi kantor media massa, agar tidak mengganggu waktu kerja mereka,” kata Technical service officer AHASS, Aditya Bayu.

Dengan mengambil tema “AHASS Sahabat Pers”,  dia menyebut, di Hari Pers Nasional ini pihaknya ingin memberikan kado kepada para pekerja Pontianak Post. Menurut dia, kerjasama Astra Motor dan AHASS dengan Pontianak Post sendiri sudah terjalin lama. Dia berharap kemitraan tersebut dapat terus berlanjut. 

“Astra Motor bisa dikenal masyarakat dan seperti ini juga berkat peran media massa, termasuk Pontianak Post. Karena itu, momen Hari Pers Nasional ini adalah saat yang tepat untuk memberikan kado sederhana dari kami,” ujarnya. 

Dia berharap dengan adanya program servis dan ganti oli gratis ini, sepeda motor yang digunakan para jurnalis untuk bekerja sehari-hari dapat lebih prima, sehingga dapat mendukung kinerja para jurnalis. “Kami sadar mobilitas jurnalis dalam bekerja sangat tinggi, karena itu, program ini menjadi kado yang tepat untuk insane pers di seluruh wilayah Main Dealer Astra Motor,” lanjut dia.

Mobil AHASS juga mengunjungi mengunjungi 3 media cetak dan televise lain di Pontianak hingga Sabtu (10/2) mendatang. “Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi kepada insan pers di Kalimantan Barat. Harapannya dengan kegiatan ini dapat lebih mengeratkan dan mengharmoniskan hubungan Honda sebagai  sepada motor nomor satu di Indonesia dan AHASS selaku bengkel resmi nya  dengan kalangan pers di Indonesia,” pungkas dia. (ars)

Berita Terkait