Hari Ini Semifinal Liga Sepakbola Pelajar V

Hari Ini Semifinal Liga Sepakbola Pelajar V

  Rabu, 5 Oktober 2016 10:18
BERAT: Tim SMA 4 Pontianak akan menghadapi ujian berat hari ini, Rabu (5/10) di Liga Sepakbola Pelajar seri V. Tim ini akan menghadapi kekuatan tim Kubu Raya SMA 1 Rasau Jaya.

Berita Terkait

Taman Mulia Tantang Sengah Temila, Tetra Hadapi SMA 1 Rasau Jaya

PONTIANAK--Laga Liga Sepakbola Pelajar, hari ini Rabu (5/9) memasuki babak semifinal. Empat besar akan mempertemukan antara SMA Taman Mulia kontra SMK 1 Sengah Temila pada pukul 14 45 WIB dan SMA 1 Rasau Jaya bentrok dengan tim tangguh kota Pontianak SMA 4 Pontianak. Laga ini akan dimainkan pukul 16.00 WIB di Stadion SSA Pontianak.

Juara bertahan SMA Taman Mulia optimis akan bisa menaklukan tim asal Kabupaten Sanggau SMK 1 Sengah Temila. Pelatih Taman Mulia Andy mengakui lawannya merupakan tim kejutan yang semula tak diprediksi bakal melaju ke partai puncak. Namun diluar dugaan, kata Andy, tim lawannya ini berhasil membuktikan sebagai tim yang layak diperhitungkan. "Ini menjadi PR berat kami untuk bisa menkalukan tim SMK Sengah Temila. Perkejaan sulit tapi anak-anak yakin bisa mengalahkan mereka," kata Andy.

Sementara SMA 4 Pontianak akan mendapat ujian sesungguhnya di partai semifinal nanti. Setelah sukses membungkam SMK 2 Pontianak di partai semifinal, tim ini akan bentrok dengan wakil Kubu Raya yakni SMA 1 Rasau Jaya. Namun SMA 4 penuh dengan optimistis bakal mampu menyudahi perlawanan tim tersebut. Duel kedua partai sarat gengsi untuk memperebutkan satu tiket final ini diprediksi bakalan menarik. Keduanya sama-sama berpeluang lolos ke babak selanjutnya. SMA 4 akan membawa bendera kota Pontianak, sementara SMA 1 Rasau Jaya membawa bendera Kabupaten Kubu Raya. "Ini akan menjadi partai yang sangat menarik," ujar Angga. Dia juga mengatakan, akan menerapkan strategi menyerang menghadapi SMA 1 Rasau Jaya. Bicara mengenai peluang, ulas dia, di pertandingan ini adalah fifty-fifty. "Siapa yang siap dan punya fisik bagus itu yang akan menang," yakin Angga. (bdi)

Berita Terkait