Hari Daya-Yandi Lolos Pendaftaran KPU

Hari Daya-Yandi Lolos Pendaftaran KPU

  Rabu, 10 January 2018 21:26

Berita Terkait

PONTIANAK-Pasangan Hari Daya-Yandi yang diusung tiga Partai yaitu PAN, PPP dan Hanura dinyatakan lolos persyaratannya oleh KPU Pontianak, Rabu sore. Usai dinyatakan lengkap persyaratannya, saat pers konpers pasangan itu sempat memaparkan sedikit visi misi apabila memimpin Kota Pontianak.
"Kami ucapkan Alhamdulillah atas diterimanya betkas kami di KPU. Semua ini berkat kerjasama tim koalisi yang militan dan yang mendukung kami," kata calon Wali Kota Pontianak, Hari Daya.

Setelah dinyatakan diterima, langkah berikutnya akan melakukan pengecekan kesehatan dan tes bebas narkoba. Dalam kesempatan itu, ia juga memaparkan sedikit visi misinya jika menjadi pemimpin Kota Pontianak.

"Salah satu yang mau kita bangun adalah wisata airnya. Sungai Kapuas itu berpotensi jika dikelola benar-benar. Iyu yang akan kita bangun nanti," katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan pasangan Hari Daya-Yandi, Herman Hofi Munawar optimis bahwa pasangan ini bisa menjadi pemenangnya. 

Dua tokoh ini memiliki semangat, energik dan visioner. Untuk menjadi pemimpin Kota Pontianak, tambah dia harus miliki visi misi visioner. Makanya kawan-kawan dari PAN, Hanura dan PPP mendukung pasangan ini. "Ke depan saya yakin Pontianak akan jauh lebih baik lagi," katanya.(iza)

Berita Terkait