Hanura Dorong Hildi-Lazarus Cagub dan Cawagub Kalbar

Hanura Dorong Hildi-Lazarus Cagub dan Cawagub Kalbar

  Sabtu, 18 November 2017 12:29
Ketua DPD Partai Hanura Kalbar saat menyampaikan sambutan pada pelantikan DPC Hanura Kota Singkawang Jumat (17/11) di Hotel Khatulistiwa Singkawang.

Berita Terkait

SINGKAWANG--Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bakal mengusung bakal pasangan Hilidi Hamid dan Lazarus sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar mendatang. Saat ini rekomendasi terkait pasangan cagub dan cawagub ini sedang diproses.
"Kita akan mengusung H Hildi Hamid dan Lazarus, ini yang akan kita dorong," ungkap Ketua DPD Partai Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung, usai melantik Pengurus DPC Partai Hanura Kota Singkawang beserta PAC Hanura kota Singkawang Jumat (17/11) malam di hotel Khatulistiwa.
Terkait apakah sudah ada penetapan atau SK rekomendasi bakal pasangan calon keduanya ini Suyanto mengatakan masih dalam proses. "Sampai ini hari masih dalam proses, mudah mudahan SK itu akan keluarlah, itu harapan kita," jelasnya.
Oleh sebab itu, ia berharap seluruh pengurus, kader dan pendukung Hanura di Kalbar ini untuk bekerja. "Bekerja, mensosialisasikan dan juga nantinya memenangkan pasangan ini, ini harapan kita," katanya.
Atas usulan dukungan Hanura Kalbar kepada pasangan ini, kata Suyanto Tanjung, inilah pasangan terbaik. Karena ia melihat pasangan ini sangat nasionalis. Perpaduan putra terbaik Kalbar yang berpengalaman dan terbukti.(har)

Berita Terkait