Halal Bihalal Keluarga Besar PKS Sambas

Halal Bihalal Keluarga Besar PKS Sambas

  Senin, 1 Agustus 2016 09:30
HALAL BIHALAL : Eko Suprihatino menyampaikan kata sambutan, dan suasana meriah pada acara halal bi halal, Minggu pagi (31/7) kemarin di hotel Pantura Jaya Sambas. OZY/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SAMBAS - Keluarga besar DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sambas mengadakan acara halal di halal, Minggu (31/7) di Hotel Pantura Jaya Sambas.

Acara dihadiri para kader dan simpatisan dari 19 kecamatan se-Kabupaten Sambas. Hadir juga para petinggi dan pengurus PKS, seperti Drs H Abdul Rahmi anggota DPD RI perwakilan Kalimantan Barat, kemudian ketua DPW PKS Provinsi Kalimantan Barat H Arif Joni Prasetyo ST MT, ketua DPD PKS Kab Sambas Eko Suprihatino SP beserta jajaran pengurusnya. Tak ketinggalan juga Kapolsek Sambas mewakili Kapolres Sambas, ketua MUI Kabupaten Sambas,  kepala Pengadilan Agama Kabupaten Sambas, para pimpinan Partai politik dari partai lainnya, juga penceramah kondang Ustadz Mahmudi Lc didapuk memberikan tausyiah.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sambas, Eko Suprihatino mengungkapkan makna yang tersirat dibalik acara halal bi halal yang diselenggarakan ini. Diharapkan semua kader dan simpatisan PKS bersama-sama merapatkan barisan mendukung program pemerintahan yang sedang berjalan, demi kemajuan dan kesejahteraan kabupaten Sambas. Di samping itu juga dia berpesan, agar kader dan simpatisan benar-benar bisa menunjukkan kepekaan sosial, yaitu peduli dan mengabdi pada rakyat yang membutuhkan, seperti yang selama ini telah  berlangsung, PKS selalu konsisten memberikan bantuan pada korban bencana banjir, dan yang terbaru kini yaitu musibah kebakaran di Sungai Baru.

"Baru-baru ini saudara kita mengalami musibah kebakaran di Sungai Baru, insya Allah selesai acara ini kita ke sana memberikan bantuan, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik yang diridhoi Allah SWT,” ujar pria murah senyum ini.

Eko berharap, kedepannya PKS semakin lebih baik lagi dan terus berupaya membina kader-kader muda yang semakin berkualitas dari segi iman, ilmu, dan budi pekerti.

Ketua DPW PKS Provinsi Kalimantan Barat, H Arif Joni Prasetyo ST MT menyampaikan  ucapan selamat Idul Fitri.

“Atas nama DPW PKS Provinsi Kalimantan Barat, saya mnegucapkan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin kepada para pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat Sambas,” kata Arif Joni.

Anggota DPD RI, Abdul Rahmi dalam kesempatan tersebut disamping memberikan ucapan selamat, juga menyampaikan tentang pentingnya membina dan membudayakan etos kerja positif, yang harus ditanamkan pada setiap kader PKS.  Agar PKS selaku lembaga politik dan kader sebagai SDM motor penggerak partai benar-benar bisa menunjukkan kinerja maksimalnya, memberi manfaat dan benar-benar dibutuhkan rakyat, sehingga rakyat merasa dekat dengan PKS.

Acara halal bi halal DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sambas ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al quran, kemudian dirangkai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan mars PKS. Setelah itu, acara dirangkai dengan hiburan pantun dendang (Tundang) , dan terakhir ditutup  dengan tausyiah serta doa oleh ustadz Mahmudi. (seremoni)

Berita Terkait