Hadirkan Penyanyi Kuala Lumpur , Meriahkan Imlek – CGM Sungai Pinyuh

Hadirkan Penyanyi Kuala Lumpur , Meriahkan Imlek – CGM Sungai Pinyuh

  Sabtu, 20 February 2016 11:17
BERNYANYI : Penyanyi asal Kuala Lumpur, Ricky Tan dan Addy Hong, tampil mengisi acara dalam rangka perayaan Imlek – Cap Go Meh di Sungai Pinyuh. Wahyu Ismir/Pontianak Post

Berita Terkait

SUI PINYUH-Panitia perayaan Imlek – Cap Go Meh di Sungai Pinyuh tahun kembali membuat gebrakan. Kali ini, penyanyi asal Kuala Lumpur, Ricky Tan dan Addy Hong  ditampilkan untuk menghibur warga selama dua malam, Kamis (18/2) dan Jumat (19/2) malam. Membawakan lagu Mandarin, penampilan mereka membuat antusias warga, meskipun hujan mengguyur, namun warga tetap setia menonton baik dari bawah tenda maupun menggunakan payung di depan panggung.

Walaupun menggunakan bahasa Mandarin, tetapi penampilan kedua penyanyi tersebut tetap menghibur. Terlebih Ricky Tan, ketika komunikasi dengan menggunakan bahasa Malaysia, sanggup membuat penonton tertawa dengan guyonannya.Ricky mengaku sangat suka tampil mengibur warga Sungai Pinyuh. Menurut dia, warga Sungai Pinyuh sangat bershabat dan menerima penampilan mereka.“Meskipun saya dari Kuala Lumpur, dan baru kali ini tampil bernyanyi, namun warga Sungai Pinyuh menunjukkan sikap bersahabat. Suasana kotanya juga enak, dan itu saya rasakan sebelumnya ketika datang ke sini beberapa tahun lalu ketika menghadiri pernikahan kerabat. Tapi kalau bernyanyi dalam rangka Imlek baru kali ini diundang,” jelas dia.

Dia juga sangat menyukai suasana perayaan Imlek – Cap Go Meh di Sungai Pinyuh. Pasalnya di tempat asalnya sendiri, perayaan warga Tionghoa tersebut hanya berlangsung di beberapa tempat tertentu.“Biasanya di Kuching atau di beberapa tempat yang komunitas Tionghoa nya banyak, baru ada acara seperti ini. Jadi tidak di seluruh tempat. Hal tersebut dikarenakan kesibukan warga di tempat asal saya itu sangat tinggi, makanya melihat perayaan yang begitu mesriah di Sungai Pinyuh saya sangat suka,” katanya.

Oleh sebab itu, Ricky mengaku dia dan rekannya siap untuk diundang kembali untuk menghibur warga Sungai Pinyuh dalam rangka merayakan Imlek – Cap Go Meh.“Saya siap datang kalau diundang lagi. Karena warga Sungai Pinyuh juga menyambut saya sangat baik bagai saudara sendiri,” tukas dia.Penampilan hiburan malam itu bertambah meriah, sebab Andi Max dengan Rajawali band kembali tampil dengan lagu-lagu untuk menghibur warga. (wah/pk)

Berita Terkait