Gunakan Sepeda Tandem Wujud Pemimpin Harmonis

Gunakan Sepeda Tandem Wujud Pemimpin Harmonis

  Kamis, 22 September 2016 10:18
Foto: Dengan Bersepeda tandem, pasangan Andi Syarif-Nurmansyah (An-Nur) menjadi pasangan bakal calon walikota dan Wakil Walikota pertama yang mendaftar diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang ke KPU Singkawang di hari pertama pendafatarn calon Selasa (21/9) kemarin

Berita Terkait

SINGKAWANG--Pasangan Andi Syarif-Nurmansyah (An-Nur) menjadi pasangan bakal calon walikota dan Wakil Walikota pertama yang mendaftar diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang ke KPU Singkawang di hari pertama Selasa (21/9) kemarin.

 
 

Diantar ratusan relawan, pasangan dari jalur perseorangan ini bersepeda tandem bersama dari posko pemenangan An-Nur menuju kantor KPU Singkawang.

 

Bersepeda tandem ini memiliki makna filosopis kepemimpinan sebagai perwujudan bahwa pasangan An-Nur sebagai calon Walikota dan Wakil walikota dalam memimpin Singkawang lima tahun mendatang haruslah harmonis dan sinergis. “Berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” katanya.

 

Jika kami bersepeda tapi menyayuhnya tidak sama-sama maka gerak sepeda tentunya terhambat, maka harusnya seirama agar dapat mencapai tujuan.“Makanya saya mengayuh, pak Wakil juga mengayuh sepeda sehingga sepeda berjalan ke tempat tujuan, jadi nantinya inilah yang kami lakukan jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin kota Singkawang,” jelasnya.

 

Andi Syarif juga mengatakan dari seluruh syarat pendaftaran sudah dipenuhi hanya tinggal menjalani tes kesehatan, narkoba hingga kejiwaan. “Alhamdulillah lancar dan dapat diterima KPU, kita siap bersaing dan optimis pasangan An-Nur menang,”ungkapnya.

 

Terkait syarat dukungan calon perseorangan yang harus dipenuhi pasangan An-Nur, pasangan ini menyatakan sudah siap memenuhi syarat minimal dukungan di KPU Kota Singkawang. Saat ini, pasangan An-Nur sudah ada  33.623 KTP dan KK. “Jadi kita optimis bisa ditetapkan sebagai pasangan calon walikota dan Wakil walikota Singkawang,”katanya. (har)

 

 

Berita Terkait