Gubernur Jalin Silaturahmi dengan Pejabat Forkompinda

Gubernur Jalin Silaturahmi dengan Pejabat Forkompinda

  Rabu, 6 July 2016 22:11
Gubernur Kalbar Drs. Cornelis, MH beserta Istri disambut Pangdam XII Tanjungpura Mayjen Andika di aula Makodam, Jl Arteri Supadio, Rabu (6/7). Gubernur Coernelis silaturahmi Ramadhan didampingi jajaran SKPD Provinsi Kalbar menggunakan dua Bis, mengunjungi Formompinda, SKPD dan Jajaran Bank Kalbar.

Berita Terkait

GUBERNUR Kalimantan Barat, Drs. Cornelis, MH mengawali lebaran dengan bersilaturahmi ke kediaman Pangdam XII Tanjungpura, Rabu (6/7). Kedatangan gubernur dan istri disambut Panglima Kodam Mayjen TNI Andika Perkasa dan Istri serta Kasdam. Beberapa pejabat SKPD turut mendampingi gubernur dalam lawatannya pada moment lebaran 1427 Hijiriah ini.

Setelah bertandang ke Makodam XII Tanjungpura, orang nomor satu di Kalbar itu juga bersilaturahmi ke Kapolda Kalbar Brigjen Pol. Musyafak. Setelah itu ke Sekda Kalbar M. Zeet Hamdy Ashofie dan Komandan Pangkalan Udara Supadio Kubu Raya. Selain ke jajaran Forkompinda Provinsi Kalbar, mantan Bupati Landak ini dengan menggunakan dua bus menyambangi rumah Walikota Pontianak H. Sutarmidji, dan Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin, dan petinggi Bank Kalbar, serta SKPD Provinsi Kalbar yang merayakan Idulfitri.

Disela-sela silaturahminya tersebut, Cornelis menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. "Pada kesempatan bulan baik ini kita bersyukur kepada tuhan karena bisa merayakan idulfitri saling bersilaturahim bersama masyarakat," ujar Cornelis. Silaturahmi ini sudah sepatutnya kta jalin dan terus dipertahankan.**

Berita Terkait