Guardiola Ejek Cristiano Ronaldo

Guardiola Ejek Cristiano Ronaldo

  Kamis, 14 April 2016 15:34
Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola. AFP

Berita Terkait

Joseph 'Pep' Guardiola sukses membawa Barcelona meraih titel Liga  Champions. Namun, tidak demikian halnya dengan Bayern Munich.

Selama menukangi FC Hollywood, langkah Pep buar menjuarai Trofi Si Kuping Besar selalu kandas.

Tak ayal, ketika timnya kembali mencapai semi final Liga Champions, eks Kapten Barcelona tersebut bakal sekuat tenaga menjadi kampiun.

"Menurut pandangan yang saya tangkap di German, jika seorang pelatih belum memenangi Liga Champions, pekerjaannya belum sempurna di mata fans," ujar dia seperti dilansir Daily Mail, Kamis (14/4).

Pep menilai lolosnya Bayern Munich ke babak empat besar adalah pencapaian luar biasa. Itu artinya, kata dia, impiannya buat merebut juara tinggal selangkah lagi.

"Akhirnya, kami semakin dekat untuk menjadi juara. Kesempatan masih terbuka lebar," beber dia.

Dikesempatan itu, Pep juga menyinggung soal pernyataan Cristiano Ronaldo.

Pelatih yang sempat mencicipi liga Seri A bersama Brescia tersebut mengatakan, ekspektasi Ronaldo gagal terwujud berkat kemenangan timnya.   

Ya, usai Madrid lolos ke semi final, Ronaldo berharap bisa berjumpa Benfica di semi final. Sayang, impiannya gagal terwujud lantaran Benfica tumbang oleh Bayern Munich.
 
"Saya tahu Cristiano (Ronaldo) ingin sekali bertemu Benfica. Tapi saya meminta maaf karena itu gagal terwujud, kami yang akan menghadapinya," pungkas dia.

Seperti diketahui, empat tim sudah memastikan diri lolos ke semi final. Mereka adalah Bayern Munich, Real Madrid, Manchester City, Atletico Madrid. Undian bakal dilangsungkan Jumat (15/4).(mam/JPG)

Berita Terkait