Grey Combine

Grey Combine

  Minggu, 11 September 2016 10:12
MODEL : RACHMA ARINDITHA PUTRI (DARE PONTIANAK 2015) / FOTOGRAFER : MEIDY KHADAFI/ HUNTING & NARASI : CHAIRUNNISYA & GHEA / DESAIN : SIGIT / KOLEKSI BUSANA : SAKHI SHOP (@shop_sakhi) JL HM SWIGNYO NO 15A PONTIANAK / LOKASI : MASJID RAYA MUJAHIDIN JL AYANI PONTIANAK.

Berita Terkait

SIAPA  bilang abu-abu terlihat kusam? Campuran dari warna putih dan hitam ini juga bisa terlihat fashionable dan menarik jika dipadukan dengan warna lainnya. Penampilan juga terlihat lebih cantik dan sempurna. 

Paduan blue violet  dan abu-abu memberi kesan elegan. Outer dengan kombinasi abu-abu dan biru ini bisa dipadankan dengan manset, jilbab, dan drapery pants warna senada. Tampilanmu pun semakin mempesona.

Kombinasi abu-abu dan putih begitu menyejukkan mata. Tunik dua warna ini dengan rompi menyatu ini cocok dipadankan dengan grey jogger pants. Agar tak terlihat monoton, jilbab blue violet bisa menjadi pilihan. 

Kesan anggun tampak pada padanan long sleeves jacket abu-abu dan hitam ini. Kamu semakin keren dengan grey pants yang lebih gelap dan jilbab hitam. 

Kombinasi abu-abu dan coklat muda pada Drapery blouse ini begitu manis. Kamu bisa mengenakan harem pants abu-abu yang lebih terang. Ditambah jilbab coklat senada membuat penampilan semakin chic. 

 

Warna abu-abu tak hanya bisa dikombinasikan dengan satu warna lainnya. Paduan tiga warna, grey, pink, and mint pada tunik bergelombang di bagian bawah ini begitu cerah. Jilbab pink dan harem pants abu-abu membuat look kamu begitu fresh.** 

 

 

 

Berita Terkait