Golkar Sambas Serahkan Salinan 1.302 KTA

Golkar Sambas Serahkan Salinan 1.302 KTA

  Selasa, 17 Oktober 2017 10:00
MENDAFTAR: Ketua DPD Golkar bersama Pengurus Kabupaten hingga kecamatan mendatangi KPU untuk mendaftar.Ozy/Pontianak Post

Berita Terkait

Daftar ke KPU

SAMBAS - Partai Golkar Sambas, pada Senin (16/10) melakukan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sambas. Mengenakan jas kebesaran berwarna kuning, Ketua DPD Golkar Sambas, Ir H Arifidiar MH datang bersama pengurus dan anggota di tingkat kabupaten hingga kecamatan. Usai dari Kantor KPU Sambas, Ketua DPD Golkar Sambas, Ir H Arifidiar MH menyatakan Golkar sebagai partai politik yang dapat besar dan terus bertahan menjadi pilihan rakyat karena sistem-nya. Kemudian secara internal juga melakukan sesuatu berdasarkan musyawarah guna mencapai kebulatan keputusan dimana jika keputusan tersebut sudah disepakati maka akan menjadi instruksi secara komando.

“Atas dasar tersebut, maka Partai Golkar Sambas memutuskan untuk melakukan pendaftaran ke KPUD Sambas pada Senin (16/10),” kata Ir H Arifidiar MH. Menurutnya, melakukan pendaftaran, sesuai dengan prinsip tertib administrasi. Dimana DPP Golkar juga telah mendaftarkan keanggotaan Golkar Sambas secara terpusat (dipusat) dengan jumlah Kartu Tanda Anggota Kepartaian sebanyak 1302.

‎”Oleh karena itu, kami Golkar Sambas saat ini hadir bersama seluruh pengurus Kabupaten sampai dengan para pimpinan tingkat kecamatan ke KPUD Sambas guna menyampaikan salinan keanggotaan yang tentunya dengan jumlah sama dengan yang didaftarkan secara terpusat,” katanya. ‎Jumlah (1302) tersebut, sebetulnya telah melampaui batas minimal yang diwajibkan. Namun Golkar Sambas harus mendaftarkan semua KTA yang telah diterbitkan yakni melampaui 200 persen dari batas minimal yang diwajibkan.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang begitu antusias berhasrat menjadi kader Golkar dengan mendaftarkan diri guna memperoleh KTA tersebut,” katanya. ‎Semoga ini menjadi sinyal kemenangan Golkar di Kabupaten Sambas. Sesuai dengan salah satu bait dalam himne Golkar yakni Amanat Rakyat Jadi Panduan dan Rahmat Tuhan Jadi Kekuatan.(fah) 

Berita Terkait