Golden Tulip Ramaikan Pasar Amenitas dan MICE Bali

Golden Tulip Ramaikan Pasar Amenitas dan MICE Bali

  Selasa, 10 May 2016 20:25

Berita Terkait

GOLDEN Tulip, jaringan hotel dan bagian Louvre Hotels Group, meramaikan pasar amenitas dan MICE di Bali dengan menghadirkan Golden Tulip Bay View Hotel & Convention Hotel, di Jimbaran, Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menandai kehadiran Golden Tulip, dengan meresmikan kehadiran hotel, Minggu (8/5). Hotel terletak 15 menit dari Pura Ulu Watu dan 10 menit dari Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana.

Golden Tulip kini sedang menggarap wisatawan Tiongkok di Bali, yang tahun ini menggeser wisman Australia. Menpar Arief Yahya mengatakan Golden Tulip sedang mengubah posisi, dengan tidak lagi menyasar pasar Australia.

 

Pasar Tiongkok sedemikian besar, dengan 110 juta outbond, tapi yang masuk ke Indonesia 1,2 juta per tahun -- atau satu persen saja. Kemenpar akan berusaha meningkatkan outbond China, dengan terus menghadirkan Wonderful Indonesia di negeri semilyar wajah serta bekerja sama dengan Baidu, Ctrip, dan Alitrip.

Golden Tulip ini juga meramaikan industri meetings, incentives, converences, dan exhibitions (MICE), yang membuat Bali akan menjadi favorit wisata MICE.

Ediyanto Wijaya, CEO Golden Tulip Jimbaran, mengatakan hotel sengaja didesain untuk menyasar pasar Tiongkok. Ia juga mengatakan ini hotelnya yang kelima, setelah di Seminyak, Jababeka Cikarang, dan dua di Bandung.**

Berita Terkait