Glamour for Glam Party

Glamour for Glam Party

  Minggu, 6 March 2016 08:30

GAUN pesta malam senantiasa menjadikan sosok wanita tampil cantik sempurna. Seperti itulah yang terlihat dari tampilan Putri Pariwisata Indonesia 2014, Syarifah Fajri Maulidiyah (20 th). Miss Green Technology Tourism International 2014/2015 di Kuala Lumpur ini terlihat begitu memukau dalam balutan busana berdetail cantik rancangan desainer Kalbar, Davied Rusli. Pemilihan material bahan yang berkualitas dan berkesan mewah, dengan gaun yang panjangnya menjuntai hingga melebihi mata kaki, membuat Riri terlihat anggun, sexy dan feminim.

Tampil cantik setiap saat memang jadi keharusan bagi kaum hawa. Namun, bagi wanita tentu akan berdandan ekstra dari biasanya saat akan menghadiri pesta. Dibutuhkan waktu dan persiapan khusus agar mendapatkan hasil riasan yang glamour dan elegan. Apalagi jika acara yang Anda hadiri saat malam hari. Make Up Artist, Uray Dewi berbagi tips memakai make up ke pesta yang dapat Anda terapkan sendiri di rumah. Simak yuk!

Trik Make up Glamour

Bersihkan wajah sebelum menggunakan make up. Berikan pelembab pada wajah sebelum menggunakan foundation atau concelear.
Aplikasikan foundation dengan cara ditepuk-tepuk dengan memakai spons lembab hingga benar-benar rata. Gunakan concelear pada bagian bawah mata untuk menyamarkan kantong mata yang gelap agar terlihat lebih cerah.  Kemudian, beri shading pada bagian hidung dan pipi, agar terlihat lebih tirus. Bubuhkan bedak tabur di wajah, perlahan hingga rata. Bedak tabur dapat mencegah keringat atau minyak yang bisa merusak make up Anda.
Taburi perona pipi dengan warna yang soft. Begitupun taburi eye shadow coklat tua keemasan pada kelopak mata, Tambahkan highlight dibawah alis. Aplikasikan eyeliner agar make up mata lebih sempurna.
Gunakan 2 lipstik. Pertama, gunakan berwarna pink, lalu aplikasikan dengan warna merah. Terakhir, tambahkan lipgloss agar memberi efek glossy. Agar seluruh wajah terlihat lebih segar dan berkilau, gunakan pearl powder di bagian T wajah dan pipi.**

MODEL : SYF. FAJRI MAULIDIYAH (PUTRI PARIWISATA INDONESIA TAHUN 2014) / FOTOGRAFER : SHANDO SAFELA / EDITOR FASHION : MELLA DS / DESAIN : SIGIT / MAKE UP ARTIST : URAY DEWI (HP 082151115588)  / KOLEKSI BUSANA : DAVIED RUSLI / SOFTLENS : OPTIK PONTIANAK / LOKASI : HOTEL HARRIS, JLN. GAJAHMADA PONTIANAK.