Gembira Akhirnya Belanja Gratis

Gembira Akhirnya Belanja Gratis

  Minggu, 13 March 2016 08:10

Berita Terkait

Kegembiraan tengah menghampiri Neni dan keluarganya. Pelanggan setia Pontianak Post itu selalu mengirim undian belanja gratis ala Nouvelle, kerjasama dari harian besar Pontianak Post dan Swalayan Mitra Anda. Dan akhirnya dia terpilih sebagai pemenang.

MIFTAHUL KHAIR, Pontianak

HINGGA di waktu yang ditentukan, pemenang undian belom juga datang. Lima belas menit kemudian kira-kira pukul 18:45, barulah Neni bersama istrinya sepupunya, Ratna dan Eni dengan terburu-buru menghampiri meja informasi Mitra Anda. Neni mengatakan sedang berada di luar kota saat menerima telpon dari Pontianak Post. Dia kemudian meminta penerimaan hadiahnya inii diundur menjadi kamis (10/3) malam. Diakui dia kaget sekaligus senang ketika mendengar kabar itu. “Saya selalu mengirim undiannya setiap minggu,” ungkapnya.

Sesi belanja dimulai. Ratna terlihat sedang memegang daftar belanjaan yang akan dibelinya pada malam itu. Dia mulai mencari apa saja yang ada di dalam daftar belanjaanya itu. Sedang Neni dan kedua anaknya Dayana dan Dania berburu bahan pokok sehari-hari seperti beras, gula dan minyak goreng.

Ibu-ibu ini terlihat sangat gesit, seperti sudah tahu semua barang berada di mana. “Sewaktu saya tinggal di Jalan Tebu, belanjaanya selalu di sini,” ungkap Neni. Lima menit waktu berjalan, troli sudah penuh dengan kebutuhan pokok. Berkeliling dengan waktu yang masih banyak tersedia, Neni dan Ratna menyasar rak toples dan gelas, sembari Anaknya mengambil beberapa susu kesukaan mereka.

Kepada Pontianak Post, Neni mengakui dia dan suami sudah lama berlangganan Pontianak Post. Dia sudah berlangganan sejak 2010 silam. Rubrik selebritas dan kolom for her setiap minggu adalah favoritnya. “Karena setiap hari saya bekerja, jadi kolom itu adalah bacaannya di minggu pagi,” ungkap neni.

Neni banyak memberikan harapannya kepada Pontianak Post untuk semakin berkembang. Khusus untuk kolom For Her favoritnya, dia berharap isinya semakin bervariasi dan bersahabat dengan pembaca ibu-ibu seperti dia. Dia membayangkan nantinya akan ada isi resep masakan yang sedang ngetrend pada waktunya. “Supaya ibu-ibu yang sudah betah, semakin betah membaca Pontianak Post,” ucapnya.(**)

Berita Terkait