Geisha Promo Single Jalan Terus

Geisha Promo Single Jalan Terus

  Minggu, 29 November 2015 08:48
KAPANLAGI.COM

PASCA tertangkapnya gitaris Geisha, Robby Satria beberapa waktu lalu di Bali, karena kepemilikan ganja, manajamen Geisha akhirnya angkat bicara. Sempat memilih diam, punggawa band asal Balikpapan yang terdiri dari Momo, Dhan, Nard, dan Aan akhirnya memberikan penjelasan terkait nasib band Geisha ke depannya.

Maklum, Geisha berencana untuk menelurkan single baru berjudul Single dalam waktu dekat. Vokalis Geisha Momo mengaku tetap berkomitmen untuk menghibur fans dengan melakukan promo single terbaru mereka.

”Kami akan mencari pemain gitar additional untuk mengisi kekosongan Roby,” jelas Aan di kantor Musica Studio, Jakarta, kemarin. Pasalnya, mereka sudah terikat kontrak dengan manajemen untuk melakukan promo single mereka.

”Tentunya saya sangat marah, kecewa, dan kesal pada Roby. Karena ini kasus sudah yang kedua kalinya. Tapi dia masih saja ketergantungan. Saya berdoa semoga Roby cepat direhabilitasi,” ungkap Direktur Utama Musica Studio Indrawati Widjaja alias Acin di tempat yang sama. (joe)