Gandeng Demi Lovato Isi Soundtrack

Gandeng Demi Lovato Isi Soundtrack

  Jumat, 8 April 2016 09:15
LUCU: Sejumlah adegan dalam trailer perdana film Angry Birds. Dari game kini diadaptasi ke layar lebar. NET

ANIMASI Angry Birds tampaknya menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini. Tak cuma oleh penggemar, melainkan juga para artis yang terlibat dalam penggarapannya. 

Sebut saja penyanyi cantik Demi Lovato. Baru-baru ini, Demi mengumumkan bahwa dirinya telah menyumbangkan suaranya untuk soundtrack di film tersebut, seperti dilansir Hollywood Star. 

Saking gembiranya, pelantun Stone Cold itu bahkan memamerkan foto dirinya bersama para burung kecil nakal di akun jejaring sosial. "Senang sekali mengumumkan kalau aku bernyanyi untuk #AngryBirdsMovie! Tak sabar menunggu kalian mendengarnya dan menonton filmnya Mei nanti," tulis Demi dalam bahasa Inggris. 

Game terkenal Angry Birds akan segera menyapa penggemarnya melalui film. Diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama yaitu Angry Birds, proyek ini menggandeng sederet bintang seperti Jason Sudeikis, Josh Gad dan Danny McBride sebagai pengisi suara. 

Animasi Angry Birds telah memulai produksinya sejak 2014 lalu. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya trailer pertama film ini telah dirilis oleh tim produksi. 

Dalam trailer tersebut penggemar akan dapat melihat kedatangan Green Piggies untuk pertama kalinya untuk menginvasi pulau itu. Hal itulah yang diduga sebagai penyebab burung-burung selalu marah. 

Beberapa karakter juga turut diperkenalkan di video singkat itu. Salah satunya seperti karakter utama, yaitu burung Red yang tidak bisa mengontrol emosinya. 

Sebelumnya, Sony Pictures Entertainment akhirnya mengungkap para pemeran yang akan mengisi suara dalam film animasi tersebut. Jason Sudeikis dipastikan akan berpartisipasi sebagai karakter utama dalam film tersebut. 

Pemeran Horrible Bosses 2 itu akan menjadi pengisi suara untuk Red, burung yang memiliki sifat pemarah. Josh Gad dipercaya untuk mengisi suara karakter Chuck, sedangkan Danny McBride akan menjadi Bomb. 

Babi yang jahat akan diperankan oleh Bill Hader. Maya Rudolph siap menyumbang suaranya untuk karakter bernama Matilda. 

Peter Dinklage akan mengisi karakter Mighty Eagle. Pemeran lain yang akan ikut berpartisipasi dalam film ini antara lain Kate McKinnon, Romeo Santos, Tony Hale, Cristela Alonzo, Jillian Bell, Ike Barinholtz, Danielle Brooks, Hannibal Buress, Keegan-Michael Key, Ian Andrew Hecox, dan Anthony Padilla. 

"Aku sangat bangga dengan para pemeran yang berpartisipasi dalam proyek ini. Kami memiliki Jason, Josh, Danny, Bill, Maya dan Peter yang akan menghidupkan karakter tersebut. Tak hanya itu, film ini juga dikelilingi oleh bintang-bintang berbakat," ujar sang Produser John Cohen. 

Film ini rencananya akan tayang perdana 1 Juli 2016. Film ini disutradarai oleh Fergal Reilly dan Clay Kaytis.  Fergal dan Clay mempercayakan penulisan naskah film tersebut pada Jon Vitti. Jon merupakan penulis Hollywood ternama yang pernah menggarap serial The Simpsons.

Film ini mengisahkan sebuah pulau yang dihuni oleh sekelompok spesies burung yang bahagia. Namun, suatu ketika pulau mulai dikuasai oleh Green Piggies yang mulai mengganggu mereka. (ash)